Kelamaan di Rumah, Nycta Gina Jadi Kegirangan Saat Bisa Belanja Bulanan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Sebelumnya, Nycta Gina sangat malas jika harus pergi untuk belanja bulanan. Namun, hal ini berubah sejak adanya pandemi Corona yang memaksa dirinya untuk berada tetap di rumah.

WowKeren - Mematuhi kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) memang membuat mobilitas menjadi terbatas. Belum lagi dengan tindakan lockdown di berbagai daerah dan kebijakan-kebijakan lainnya. Bukan tanpa alasan, hal ini memang dimaksudkan untuk mengurangi penularan virus corona memutus rantai Covid-19.

Membatasi kerumunan dan mobilitas sosial memang harus gencar diterapkan secara disiplin oleh setiap individu. Seperti yang telah diterapkan artis sekaligus penyiar radio Nycta Gina misalnya. Sejak melakukan dan menerapkan kebijakan dari pemerintah, kini Nycta Gina justru memiliki berbagai aktivitas baru.


Seperti sebelumnya, Nycta Gina yang tak pernah melakukan joging rutin pagi dan sore, sejak masa pandemi ia dan suaminya justru aktif menerapkan pola hidup sehat. Selain berolahraga rutin, Nycta Gina beserta suami serta anaknya selalu menjaga pola makan dengan memilih asupan-asupan yang bergizi.

Tak hanya itu, baru-baru ini Gina kembali mengutarakan terkait hobi barunya yang dimiliki sejak menjalankan masa PSBB. Dilihat dari akun Instagramnya, Rabu (29/4), Nycta Gina mengaku punya hobi baru.

Ibu dua anak itu mulanya mengaku tak suka berpergian untuk membeli kebutuhan bulanan. "Aku tuh biasanya paling males belanja bulanan, riweuh, pegel, pokoknya ribet lah," ungkapnya.

Kelamaan di Rumah, Nycta Gina Jadi Kegirangan Saat Bisa Belanja Bulanan

Instagram/missnyctagina

Namun kini, Nycta Gina justru mengakui sangat suka bahkan hobi melakukan belanja bulanan. Sejak pandemi Corona mengurung dirinya di rumah, bisa keluar untuk berbelanja pun diakui Gina menjadi hal yang menyenangkan. "Tapi gara2 PSBB ini belanja bulanan aja aku jadi hepinya minta ampun," ujarnya.

Meskipun bukan belanja di mal, Nycta Gina mengaku bersyukur lantaran bisa keluar rumah dan menyegarkan pandangan. "Ga ada mall, supermarket pun jadii. Yg penting jalan2 laaah kluar rumah. Cuci mata," imbuhnya.

Istri Rizky Kinos itu mengaku sejak adanya pandemi ini, ia menjadi lebih mudah bersyukur terhadap hal-hal sepele. "MasyaAllah emg hidup hrs byk bersyukur yaa. Krn bersyukur ada kunci dari segala kunci," pungkasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts