Rowoon SF9 Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama 'Sunbae, Don't Put On That Lipstick'
TV

'Sunbae, Don't Put On That Lipstick' menceritakan tentang percintaan seorang junior yang terus terang dengan senior cantik yang memiliki kelucuan, keseksian dan keseriusan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Rowoon. Pasalnya member SF9 itu kemungkinan bakal segera comeback akting lewat drama berjudul "Sunbae, Don't Put On That Lipstick" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut laporan dari media setempat pada Kamis (29/4), Rowoon bakal berperan sebagai karakter utama dalam "Sunbae, Don't Put On That Lipstick". Sayangnya tidak dijelaskan lebih detail peran yang akan dimainkan idol kelahiran tahun 1996 tersebut.

Laporan ini langsung ditanggapi agensi sang idol ganteng. Namun FNC Entertainment menegaskan jika Rowoon masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut dan belum ada yang bisa diputuskan.

"Sunbae, Don't Put On That Lipstick" sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang dirilis pada 2017 lalu. Kisahnya tentang percintaan seorang junior yang terus terang dengan senior cantik yang memiliki kelucuan, keseksian dan keseriusan.


Jika setuju membintangi "Sunbae, Don't Put On That Lipstick", ini akan menjadi kedua kalinya bagi Rowoon membintangi drama adaptasi webtoon dan menjadi pemeran utama. Sebelumnya pemain "Mamma Mia!" itu membintangi drama hits "Extraordinary You".

Rowoon diketahui sudah beberapa kali membintangi drama seperti "School 2017", "About Time", "Where Stars Land" hingga "Extraordinary You". Dalam drama terakhirnya, pelantun "Good Guy" itu menjadi pemeran utama dan meraih popularitas besar.

Sementara itu, kabar casting Rowoon cukup disambut antusias oleh fans mengingat aktingnya dalam "Extraordinary You" sangat bagus. Namun fans tampaknya harus menunggu cukup lama mengingat drama itu dijadwalkan baru akan tayang kisaran Oktober mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru