Felicya Angelista Kini Andalkan Penghasilan Dari YouTube Sejak Vakum Sinetron Karena Corona
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengaku pendapatannya menurun sejak vakum syuting sinetron karena adanya wabah corona. Beruntung, ia masih bisa mengandalkan penghasilan dari YouTube.

WowKeren - Pandemi virus corona yang kini mewabah di Indonesia rupanya juga berdampak pada pendapatan Felicya Angelista. Tunangan Immanuel Caesar Hito ini mengaku penghasilannya menurun karena sedang vakum dari kegiatan syuting sinetron.

"Kalau penurunan (penghasilan) pasti dong, karena biasa kerja striping kan, sekarang pasti menurun," ucap Felicya Angelista, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/4). Namun hal tersebut rupanya tidak begitu menjadi persoalan bagi Felicya.

Menurutnya, kesehatan lebih utama dibandingkan hanya sekedar mengejar harta. Kendati demikian, Felicya mencoba bersikap lebih bijak dengan mentaati aturan pemerintah untuk lebih banyak melakukan aktivitas dari dalam rumah.


"Cuma menurutku kemarin-kemarin itu memang lagi hot-hotnya (wabah Corona), jadi emang harus lebih bijak aja sih," papar Felicya. "Uang kan bisa dicari ya, kalau nyawa ya gimana."

Beruntung, selama vakum dari sinetron kejar tayang, Felicya masih bisa terus produktif di pekerjaan yang lain. Menurutnya, penghasilan dari YouTube dan endorsment yang masih aktif selama pandemi Corona cukup membantu masalah keuangannya. "(Pendapatan selama pandemi Corona) dari YouTube, endorsment juga masih," pungkas Felicya.

Sementara itu, pandemi corona juga mengancam dimundurnya acara pernikahan Felicya dan Hito. Namun hingga saat ini Felicya mengaku masih optimis untuk bisa menggelar acara pernikahan sesuai rencana awal.

"Sejauh ini semuanya masih sesuai jadwal tetap berdoa aja semoga semuanya bisa sesuai jadwal. Sejauh ini udah lumayan banget, lebih dari 50 persen lah," kata Felicya. "Masih agak lama sih makannya masih sesuai jadwal gitu dan udah percaya banget pasti sebelum itu udah kelar semuanya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru