Alami Cedera Lutut, Jo In Sung Ikuti Tantangan Terkait Pandemi COVID-19
Selebriti

Jo In Sung awal April lalu terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena cedera lutut yang dialaminya. Sang aktor ganteng merasakan sakit lutut saat berkegiatan sehari-hari.

WowKeren - Jo In Sung awal April lalu terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena cedera lutut yang dialaminya. Agensi IOK Company menjelaskan jika aktor kelahiran tahun 1981 itu merasakan sakit lutut saat berkegiatan sehari-hari.

"Jo In Sung merasakan sakit lutut saat menjalani kehidupan sehari-hari, jadi dia baru saja menerima perawatan. Itu bukan operasi, tetapi prosedur sederhana. Dia akan segera keluar dari rumah sakit," ungkap perwakilan agensi.

Kini pada Rabu (29/4), Kim Ki Bang menyampaikan pesan dari Jo In Sung di akun Instagram pribadinya. Aktor drama "It's Ok, This is Love" itu mengikuti tantangan "Because of You Challenge", di mana selebriti dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada petugas medis yang bertarung di garda depan melawan pandemi COVID-19.

"Halo. Ini Jo In Sung. Karena pemain golf profesional Park In Bi, aku bisa berpartisipasi dalam proyek yang begitu baik. Aku merasa aman berkat staf medis yang melindungi orang-orang di garis depan COVID-19. Terima kasih banyak. Aktor Kim Ki Bang dan aktris Kim Hee Kyung akan menjadi peserta berikutnya," ujar Jo In Sung dalam postingan sahabatnya.


Korea Selatan menjadi salah satu negara yang cukup baik dalam mengatasi pandemi COVID-19. Selama beberapa hari terakhir, negeri K-Pop itu hanya mendapat sedikit sekali penambahan kasus. Dari 10.761 kasus yang tercatat, sekitar 8.922 orang dinyatakan telah sembuh.

Jo In Sung sendiri belum lama ini merampungkan proses syuting film terbarunya "Mogadishu" (judul terjemahan) arahan sutradara Ryu Seung Wan. Tim produksi menegaskan jika cedera lutut Jo In Sung tidak berhubungan dengan proses syuting film tersebut.

Sementara itu, "Mogadishu" merupakan film yang diadaptasi dari kisah para pelarian hidup dan mati pekerja kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar di tengah-tengah Perang Sipil Somalia pada tahun 90-an. Selain Jo In Sung, aktor Kim Yun Seok dan Heo Joon Ho akan membintangi film ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru