Ibunda Unggah Potret Sedih BCL Pakai Mukena dengan Mata Sembap
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Netizen seketika ikut bersedih melihat kondisi Bunga Citra Lestari. Tak sedikit juga yang memberikan semangat dan doa untuk istri mendiang Ashraf Sinclair itu.

WowKeren - Bunga Citra Lestari hingga kini masih merasakan duka mendalam. Kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, pada 18 Februari meninggalkan luka di hati wanita yang akrab disapa Unge itu.

Meski jarang eksis di media sosial, keseharian Unge sempat dibagikan oleh sang ibunda, Emmy Muchlis. Seperti belum lama ini, Emmy mengunggah foto Unge mengenakan mukena bermotif bunga.

Wajah Unge terlihat sangat sedih. Bagian matanya pun tampak sembab. Ia seolah menangis sepanjang hari. Namun tidak ada keterangan foto yang dibubuhkan Emmy.

Wajah Sendu BCL Pasca Hampir Sebulan Ashraf Sinclair Meninggal

Instagram

Netizen seketika ikut bersedih melihat kondisi Unge. Tak sedikit juga yang memberikan semangat dan doa untuknya.


"Ya Allah wajahnya masih nampak sedih.. Yg kuat bunga semoga Allah selalu menjaga bunga dan noah ALFATEHAH buat ashraf," komentar salah satu netizen. "MashaAllah cantik nya kakak ku kak unge, semoga kita dlm lindungan ALLAH SWT," balas netizen lain. "Sumpah lihat kak unge,psti gw nangis😭😭😭😭," sahut netter lain.

"Aku aja yg bukan istrinya kengen sm alm. apalagi istri dan keluarga nyaa😢😢😢 sehat terus ya ka ungee❤️❤️ @bclsinclair," timpal netter lain. "Lihat video2, dan fto2 , betapa indah nya kenangan BCL dan Ashraf, sulit rasa nya untuk bangkit dari rasa sedih,, butuh waktu, agar airmata tak lagi jatuh," tambah netter lainnya.

Ashraf meninggal dunia di usia ke-40 karena serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Sementara itu, Ramadhan tahun ini dirasakan Unge berbeda. Hal itu tertuang dalam unggahan Insta Story Unge ketika menyambut datangnya Ramadhan.

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1441 H untuk teman-teman semuanya," tulis Unge saat itu. "Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru