Betrand Peto Dibully Tidur di 'Kamar Pembantu', Kondisi Kamar Putri Ruben Onsu Terkuak
Instagram/betrandputraonsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku terganggu dengan tuduhan miring soal kamar Betrand Peto yang dianggap mirip ruangan pembantu. Ia justru mengungkap perbandingan kamar Betrand dengan ruang tidur Thalia dan Thania.

WowKeren - Baru-baru ini, kamar Betrand Peto jadi sorotan netizen. Ia dianggap tidur di ruangan mirip kamar pembantu hingga dicurigai mendapat perlakuan tak adil dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sarwendah yang dikenal kalem akhirnya angkat bicara. Sarwendah menegaskan kalau ia dan Ruben sudah berlaku adil.

Selain itu, ia menegaskan kalau Betrand yang meminta tempat tidur tingkat tersebut. "Pertama-tama bed tingkat Onyo (sapaan Betrand) yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain Onyo. Besar kamar Inyo dan adiknya sama persis tidak ada yang berbeda, Thalia kamarnya dibagi dua dan onyo sendiri. Sebagai orang tua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatu sesuai dengan kebutuhan anak," tegas Sarwendah.

Ruben sebagai suami Sarwendah dan ayah Betrand jadi ikutan murka. Ia mengaku terganggu dengan tuduhan miring yang seolah membuat kamar Betrand jadi mirip ruangan pembantu.

"Hai aku mau bikin video penjelasan. Yang menurut aku mengganggu banget ya," kata Ruben. "Jadi ini kamar Onyo, kamarnya dia yang desain, dia yang mau karena dia nonton salah satu film."


Ia menunjukkan lemari yang dipenuhi sepatu-sepatu dan mainan mahal. Ruben mengaku kalau barang-barang di lemari itu baru sebagian dari keseluruhan koleksi Betrand."

"Ada yang belum masuk, ini adalah barang-barang yang dipilih Onyo," kata Ruben. "Jadi ini banyak yang belum masuk."

Ruben berharap para penggemar tak rusuh dan berpikir smart. Wajah Ruben tampak sembab seolah sedih karena keluarganya terus dibully.

"Terima kasih untuk menjadi penggemar The Onsu yang nggak rusuh dan smart," kata Ruben. "Tayangan TV itu harus ada beberapa bagian, tidak bisa menayangkan semuanya. Onyo masih kebagian balkon ya (menandakan kamar luas). Kalau adiknya tidak ada balkon karena masih anak-anak. Ini penjelasan dari aku, nanti untuk sepatu dan lainnya ada di episode lainnya."

Ruben mengungkap kalau kamar putrinya Thalia dan Thania malah lebih kecil dari punya Betrand. Kamar itu memang terlihat tak terluas dan diisi dua tempat tidur pink kecil.

"Ini kamarnya bahkan dibagi dua, kecil gitu," seru Ruben. "Dan ini jendela tidak ada balkon. Oke. Ini harus saya buat penjelasannya supaya tidak ada yang salah mengartikan karena ini sangat mengganggu perkembangan saya membesarkan anak saya."

Fans ikut bersimpati dan memberikan dukungan buat Ruben. "NGK USAH DENGERIN NITEZEN+62 ....OM RUBEN .... SETIAP ORANG PUNYA HAK SELERAH MASING " DENGAN RUMAH NYA .....," kata netter. "Yg nempati aja bahagia kenapa ,yg iring"an yg melihat .yg minta desain kan sinyo sendiri seperti itu sah-sah aja donk,kalau onyo bsk udh besar Mau ganti yg beda kan bisa d ganti," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru