Tae Yeon Ceria Jelang Rilis Single yang Sempat Tertunda, Kulit Putih Bersih Bikin Netizen Iri
Selebriti

Rabu (29/4), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan yang memuat foto-foto selfie dirinya. Foto-foto ini diambil di lokasi pemotretan untuk teaser foto single 'Happy' yang akan dirilisnya.

WowKeren - Pada 9 Maret lalu, Tae Yeon Girls' Generation sempat akan merilis single baru bertajuk "Happy". Namun perilisan single tersebut ditunda karena di hari yang sama, sang ayah meninggal dunia akibat serangan jantung.

Pada Rabu (29/4), Tae Yeon mengunggah sebuah postingan yang memuat foto-foto selfie dirinya. Foto-foto ini diambil di lokasi pemotretan untuk teaser foto single "Happy" yang akan dirilisnya.

Pada foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1989 itu terlihat imut dengan rambut dikuncir di kedua sisi kepalanya. Salah satu foto unggahan Tae Yeon ini juga menampilkan dirinya yang sedang tersenyum manis ke arah kamera.


Postingan Tae Yeon ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Selain memberikan banyak dukungan untuk pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu, netizen juga dibuat iri olehnya.

"Kau terlihat cantik saat kau tersenyum cerah. Tolong lepaskan rasa sakit dan terus mainkan musik yang bagus," komentar netizen. "Sangat imut," kata netizen lainnya. "Lagu yang Anda tunda karena almarhum ayahku akan keluar Senin depan. Bergembiralah, Tae Yeon," ujar yang lain.

"Aku iri dengan kulit putih Tae Yeon. Seperti judul lagu 'Happy', itu lagu ulang tahun yang dia nyanyikan sebelum ayahnya meninggal. Bergembiralah dan tetap ceria," kata netizen. "Aku suka karena kau ramah seperti saudara perempuan dan tetangga sebelah rumah," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti bayi dan imut. Aku akan menunggu 4 Mei," tambah lainnya.

Sementara itu, single "Happy" yang telah mengalami penundaan selama hampir dua bulan akan dirilis pada 4 Mei mendatang. Sebelumnya, Tae Yeon telah menelurkan dua lagu hits yaitu "Four Seasons" dan "Spark".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru