Agensi Umumkan Pemutusan Kontrak dan Minta Ganti Rugi, Ku Hye Sun Tanggapi Santai
Selebriti

HB Entertainment telah membuat pengumuman tentang permintaan Ku Hye Sun untuk pemutusan kontraknya dengan agensi yang ditanggapi dengan santai oleh aktris kelahiran 1984 itu.

WowKeren - Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment yang juga merupakan agensi suaminya, Ahn Jae Hyun pada Juni 2019. Menyusul berita rencana perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Agustus lalu, Ku Hye Sun telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka.

Permintaan Ku Hye Sun ini ditanggapi oleh HB Entertainment. Pada Rabu (29/4), HB Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai berikut:


"Halo. Ini HB Entertainment. Kami menulis untuk memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif agensi kami dengan Ku Hye Sun telah diakhiri. Ku Hye Sun telah meminta agensi kami untuk menghentikan kontrak eksklusifnya, dan pada 11 September 2019, ia mengajukan permohonan arbitrase dengan Dewan Arbitrase Komersial Korea.

HB Entertainment memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi mempertahankan hubungan kami dengan dia sebagai aktris di bawah agensi kami karena pelanggaran kontraknya dan hilangnya kepercayaan kami pada Ku Hye Sun, jadi kami mengajukan aplikasi balasan untuk mendapatkan kompensasi atas kerugian.

Menurut putusan arbitrase pada 21 April 2020, klaim yang dibuat oleh Ku Hye Sun tentang alasan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kepada agensi dan alasan pemutusan hubungan kerja tidak diterima, dan pemutusan kontraknya diterima dengan tunduk pada Ku Hye Sun yang membayar HB Entertainment untuk memperbaiki kerugian.

Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat memberikan detail tentang arbitrase karena prosesnya dilakukan secara pribadi. HB Entertainment tidak dapat menyebutkan perselisihan dengan aktor agensi kami ketika arbitrase sedang berlangsung, dan kami memberitahukan Anda tentang fakta ini setelah putusan arbitrase, yang sama efektifnya dengan putusan akhir, telah dibagikan.

Postingan media sosial dan komentar jahat yang didasarkan pada informasi palsu tentang kasus ini dikenai hukuman pidana. Terima kasih."

Menanggapi pengumuman ini, Ku Hye Sun mengunggah postingan di Instagram dan menulis, "Karena ada sesuatu yang dihilangkan dari penilaian, penilaian ulang sedang berlangsung. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Tidur nyenyak, semuanya." Postingan tersebut kini telah dihapus olehnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts