Kim Sejeong Dihujat Habis-Habisan Usai Pamer Momen Liburan di Jepang
Selebriti

Kim Sejeong baru-baru ini menuai hujatan karena unggahan terbarunya di Instagram. Member Gu9udan itu memamerkan postingan berisi foto dan video liburannya di Jepang.

WowKeren - Kim Sejeong Gu9udan baru-baru ini menuai hujatan karena unggahan terbarunya di Instagram. Mantan member IOI itu memamerkan postingan berisi foto dan video liburannya di Jepang.

Seperti diketahui, hubungan Korea Selatan dan Jepang belakangan ini tidak begitu baik. Ditambah lagi kini sedang diberlakukan peraturan ketat tentang pembatasan sosial untuk mencegah penularan virus Corona atau COVID-19. Bepergian ke luar Korea Selatan untuk liburan di saat seperti ini tentu saja akan mengundang sentimen negatif.

Kim Sejeong Dihujat Habis-Habisan Usai Posting Foto Liburan di Jepang

Source: Twitter

Tidak diketahui apakah foto dan video telah lama diambil Kim Sejeong dan baru dibagikan baru-baru ini. Namun idol kelahiran 1996 itu kini telah menghapus postingan kontroversialnya sementara netizen terus memberikan hujatan.

Source: Instagram

"Dia seharusnya tidak mempostingnya di saat seperti ini."

"Apa yang diharapkan dari anak-anak yang bermain Animal Crossing."


"Dia layak menerima kebencian jika dia mengunjungi Jepang setelah peraturan ekspor diberlakukan."

"Kukira dia tidak berpikir sebelum melakukannya. Dia tahu gambar itu akan menimbulkan kontroversi tapi dia masih mempostingnya. Dia aneh."

"Sangat memalukan. Selebritis tahu bahwa karir mereka tergantung pada minat dan perhatian, jadi kenapa dia memposting foto seperti itu di saat seperti ini? Ini jelas akan menjadi umpan bagi haters dan media."

"Dia sangat tidak berpikir."

"Aku terkejut dengan ini dan sedikit kecewa."

"Jika dia baru saja mempostingnya tanpa penjelasan, tidak akan ada masalah. Haters adalah masalah tapi tindakan para selebritis yang tidak bijaksana memberikan alasan kepada haters untuk mengutuk mereka."

"Tidak perlu memposting di saat seperti ini."

"Bahkan jika gambar itu dari sebelumnya, dia seharusnya tidak mempostingnya di saat seperti ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait