Enno Lerian Punya Ikatan Tersendiri dengan MRT, Ngaku Rindu Berat Gara-gara Corona
Instagram
Selebriti

Enno Lerian mengaku merindukan kegiatan naik MRT saat wabah virus Corona melanda Indonesia. Enno rupanya punya ikatan tersendiri dengan salah satu moda transportasi umum tersebut.

WowKeren - Akibat wabah virus Corona, aktivitas di luar rumah menjadi sangat dibatasi. Bahkan kini sejumlah transportasi umum sudah berhenti beroperasi. Hal itu rupanya membawa dampak tersendiri bagi Enno Lerian.

Enno mengaku punya hal yang paling dirindukan selama dalam masa pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Mantan artis cilik itu mengaku sangat merindukan kegiatan naik salah satu mode transportasi umum, MRT (mass rapid transit). Rupanya artis berusia 36 tahun itu punya ikatan tersendiri dengan salah satu mode transportasi umum di Jakarta itu.

Kegiatan menaiki MRT ternyata menjadi salah satu cara bagi Enno Lerian untuk mengistirahatkan diri dari segala hiruk pikuk aktivitasnya sehari-hari. Meski hanya beberapa menit saja, pelantun lagu "Si Nyamuk Nakal" itu mengaku bahwa selama berada di dalam MRT, dirinya bisa mengembalikan kewarasannya.


"Selama pandemik ini hal yang paling gw kangenin adalah naik MRT .. Kenapa ??? Disinilah gw bisa mengistirahatkan isi kepala gw dari bekerja dan berfikir, walaupun paling gak sampe 15 menit tiap harinya saat berangkat atau pulang dari kantor, tapi 15 menit itu cukup banget ngebuat gw yang berperan jadi ibu yg ngurus suami, anak, rumah, dapur dan juga pekerjaan untuk bisa tetap waras," tulis ibu empat orang anak itu pada Rabu (29/4) kemarin.

Enno mengaku selama pandemi Covid-19 berlangsung, jadwal kegiatan sehari-harinya malah menjadi kacau. "Tapi saat pandemik ini terjadi?? Boro boro.. jangankan bikin jadwal harian biar teratur dan terarah atau malah ngejurnal, mau nulisnya aja gak sempet sempet (tapi kalau nulis caption mah sempet, maklum kan curhat colongan siapa tau ada yg senasib)," lanjut wanita bernama asli Dwi Retno Rahastri Lerian itu.

Hingga saat ini pandemi Covid-19 masih menjadi masalah global. Sejumlah penelitian terkait pembuatan vaksin untuk virus baru ini juga masih belum membuahkan kabar baik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru