Kiky Saputri Sebut Fadly Zon Sebagai 'Pahlawan' Saat  Awal Meniti Karier
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menceritakan momen saat meroasting para Menteri beberapa waktu lalu yang membuatnya kini makin dikenal publik. Tak dipungkiri, Kiky sempat panik sebelum meroasting mereka.

WowKeren - Tingkah standup komedian Kiky Saputri selalu menyedot perhatian netizen. Sebut saja saat Kiky mencium mesra sederet aktor tampan seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William hingga Iqbaal Ramadhan yang sukses membuat netizen iri berat.

Selain kontroversi mencium sederet aktor tampan, Kiky juga dikenal publik karena meroasting Menteri dari kabinet kerja Presiden Joko Widodo periode 2014-2019 dalam stand up-nya. Ia mengaku panik saat melakukan roasting pada Fadli Zon dan Susi Pudjiastuti.

Untungnya saat minta izin kepada yang bersangkutan, Kiky diperbolehkan."Iya (meroasting menteri), yang pertama itu Pak Fadli Zon," ujar Kiky dalam tayangan "Rumpi", Trans TV pada Rabu (29/4) seperti dilansir dari DetikHot.

Kiky tak menampik kala itu dirinya merasa bingung karena diberi materi yang cukup sulit. Ia pun akhirnya banyak mengetahui fakta menarik dari Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, Fadli Zon yang dijadikan materi stand up-nya.


"Jadi waktu itu dikasih tema pokoknya ribet banget temanya gitu. Terus dikasih tau bakalan ada siapa aja," cerita Kiky. "Yaudah banyaknya fakta Fadli Zon. Yaudah gitu semua haha."

Aksi stand up Kiky mendapat sambutan hangat dari warganet. Ia pun berterima kasih pada Fadli Zon atas kariernya saat ini. "Iya betul, berkat Pak Fadli Zon saya jadi punya pendapatan," lanjut Kiky sambil bergurau.

Sejauh ini Kiky belum pernah mendapat komplain dari orang-orang yang diroastingnya. Namun dara cantik berusia 26 tahun ini memang pernah tak diizinkan untuk meroasting orang yang ditujunya.

"Nggak sih, belum pernah sampe marah (pengalaman meroasting orang)" jelas Kiky. "Tapi pernah pas mau ngeroasting, orangnya nggak mau, lah gimanasih haha."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru