Di Rumah Aja, Melody Eks JKT48 Merasa Chef Usai Berhasil Masak Menu Baru
Instagram
Selebriti
#dirumahsaja

Melody eks JKT48 juga turut menaati kebijakan pemerintah untuk melakukan karantina diri di dalam rumah. Melody bahkan menyebut dirinya sebagai chef karena dapat memasak menu baru.

WowKeren - Melody Nurramdhani eks JKT48 ikut menerapkan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan karantina diri di rumah. Bulan Ramadan yang dijalani Melody tahun ini juga ikut berubah karena pandemi virus corona.

Akibat pandemi virus corona, Melody mengaku harus Tarawih di dalam rumah. Meski begitu, Melody merasa tidak masalah dengan salat Tarawih di rumah demi menaati kebijakan Pemerintah Indonesia yang tengah memerangi wabah Covid-19.

"Tarawih biasanya ke masjid, sekarang enggak bisa, di rumah saja. Beribadah, tuh, di rumah sekarang. Tapi, enggak apa-apa. Kan, itu kita harus ikutin aturan pemerintah juga," ungkap Melody lewat siaran langsung Ngabuburit Bareng Shopee Barokah pada Rabu (29/4) kemarin.

Perempuan kelahiran Bandung itu juga memiliki berbagai kegiatan selama berada di rumah. Kegiatan yang dilakukan Melody seperti memasak hingga berolahraga.

"Masak-masak, olahraga juga. Tapi, ya, kecil-kecil karena masih puasa. Terus, paling di social media aku kasih energi positif buat semuanya," cerita Melody.


Semenjak di rumah saja, Melody mengaku memang sering memasak. Bahkan, Melody menyebut dirinya sebagai chef karena berhasil membuat makanan dengan menu-menu baru yang belum pernah ia masak sebelumnya.

"Semenjak di rumah terus, jadi bisa masak kayak chef, bisa masak yang enggak aku duga-duga. Biasanya masak cuma ayam black pepper, sekarang sudah bisa ayam bawang putih, ayam lengkuas," kata Melody.

Lebih lanjut, perempuan berumur 28 tahun itu tetap berpikir positif selama menjalani Ramadan di rumah saja. Melody beranggapan bahwa musibah yang terjadi saat ini dapat membuatnya menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

"Kita juga di rumah banyak hikmah yang bisa diambil. Kita bisa lebih banyak menghabiskan waktu sama keluarga, lebih dekat. Bulan puasa ini kita bisa memperbanyak ibadah, bersedekah, berdonasi. Itu nilai yang paling positif menurut aku," pungkas Melody.

Sementara itu, pekerjaan Melody sebagai General Manager Theater JKT48 turut terdampak virus corona. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan JKT48 sudah berhenti beroperasi sejak 16 Maret lalu. Kerugian pun didapatkannya beserta para staf karena proyek yang harus ditunda akibat pandemi virus tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts