Sehun EXO Sempat Gendong Anjing Baru, Kini Terungkap Misteri dari Mana Asalnya
Selebriti

Pada video yang diunggah channel YouTube Studio NNG milik Chanyeol Rabu (29/4) kemarin, terungkap kalau anjing baru Sehun bernama Monsieur dan berusia 5 tahun.

WowKeren - Akhir bulan lalu, Sehun EXO mengunggah foto seekor anjing di akun Instagram @oohsehun miliknya. Fans mengira kalau anjing tersebut adalah Vivi, anjing peliharaan Sehun yang dikenal fans selama ini yang bulunya baru saja diwarnai.

Anjing yang sama sempat dibawa Sehun ke gedung KBS saat ia dan para member yang lain memberikan dukungan untuk Suho yang menjalani comeback stage. Di sini terungkap bahwa anjing tersebut bukanlah Vivi.

Pada video yang diunggah channel YouTube Studio NNG milik Chanyeol Rabu (29/4) kemarin, terungkap kalau anjing tersebut bernama Monsieur. Anjing berusia 5 tahun itu awalnya merupakan milik salah satu teman Sehun.


"Monsieur adalah anjing temanku," ungkap Sehun. "Sesuatu yang buruk terjadi temanku jadi aku bilang aku akan menjaga Monsieur sampai masalahnya terselesaikan. Dan ternyata, aku sudah merawat Monsieur selama 2 bulan."

"Lalu kapan itu terselesaikan? Aku harus mengembalikan Monsieur padanya. Tapi sepertinya masalah itu tidak akan terselesaikan. Jadi aku rasa aku akan hidup bersama Monsieur sepanjang hidupku," lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia kini jadi sayang Monsieur setelah merawatnya selama 2 bulan, Sehun mengiyakan. Monsieur sendiri adalah anjing yang cukup lincah dan penurut. Beberapa fans bahkan berkomentar ia lebih penurut dari Vivi.

Sementara itu, para member EXO saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Belum lama ini, Sehun menjalani pemotretan dan menjadi model sampul untuk majalah L'OFFICIEL HOMMES.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru