Pesan Terakhir Glenn Fredly Untuk Istri dan Anak Detik-Detik Sebelum Meninggal Terungkap
Instagram
Selebriti

Adik Glenn Fredly menceritakan kenangannya saat menjaga sang kakak di rumah sakit. Rupanya Glenn sempat mengungkapkan pesan terakhir untuk anak dan istrinya sebelum wafat.

WowKeren - Glenn Fredly memang masih terus dikenang oleh masyarakat meski hampir satu bulan ia meninggal dunia. Seperti diketahui, suami Mutia Ayu tersebut meninggal dunia di usia 44 tahun, akibat mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak pada 8 April lalu.

Namun Glenn memilih menyembunyikan rasa sakitnya karena tak ingin mengkhawatirkan orang lain hingga akhir hayatnya. Belum lama ini, adik Glenn, Uchie Patty mengunggah foto-foto sang kakak bersama anak dan istrinya di Instagram. Uchie pun menceritakan kenangannya saat menemani Glenn selama dirawat di rumah sakit.

Rupanya Glenn sempat berpesan kepada Uchie bahwa Mutia dan putri mereka yang bernama Gewa Atlana adalah anugerah terbesar dari Tuhan untuknya. Pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut juga tak berhenti berterima kasih kepada Tuhan sebelum ajal menjemputnya.

"Dear Nona Gewa, Waktu mama Uchie jaga Ayah di rumah sakit, yang Ayah ceritakan adalah bagaimana kamu dan Bunda merupakan berkat terindah yang Tuhan kasih untuk Ayah," tulis Uchie di Instagram pada Rabu (29/4). "Ayah ngga henti-hentinya bilang 'Tuhan baik' , sampai Ayah nangiiis dan akhirnya mama Uchie ikutan nangis sama Ayah..."


Lebih lanjut, Uchie juga mengucapkan selamat dan doa untuk Gewa yang baru genap berusia 2 bulan. "Kemarin kamu tambah bulan. Selamat 2 bulan, malaikat kecilnya Ayah, kamu sehat, cepat besar, tambah pintar dan selalu menjadi berkat untuk sekelilingmu. I ❤️ U. Ayah menjagamu dari surga.. #RIPBung," tutup Uchie.

Postingan Uchie tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen yang turut merasa terharu. Mereka juga memberikan doa untuk Mutia dan Gewa agar selalu kuat serta diberkati oleh Tuhan.

"Terharu kak, Tuhan berkati gewa dan bunda @mutia_ayuu," ujar akun @esther****lina86. "Terharu kak @uchiepatty ... banyak yg sayang Gewa dan bundanya,.. seperti yg ayah Glenn lakukan,.. menyayangi semua mahluk ciptaan Tuhan,.. semua akan berbalik ke. keluarga kak Glenn," seru akun @herm*****arja.

"Gewa... Sll menjdi berkat bagi bny org ya.. Ayah menjagamu nak. Sy blm bs move on bung GF terllu cpt kau pergi," komentar akun @magdal******az.7106. "Tuhan pasti pelihara Gewa menjadi anak yg di berkati dalam tumbuh kembangnya," sambung akun @citra_ox*****tampubolon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait