Al Ghazali Wajibkan Maia Estianty Masak Makanan Ini Saat Ramadan
Instagram
Selebriti

Al Ghazali punya menu makanan favorit yang selalu ia request kepada sang bunda, Maia Estianty, saat bulan Ramadan tiba. Karena makanan ini, Al bahkan rela tak pernah buka puasa di luar rumah.

WowKeren - Ramadan selalu menjadi bulan suci penuh berkah dan ampunan. Umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan pahala dengan menjalankan ibadah puasa. Di momen Ramadan seperti ini juga selalu dimanfaatkan oleh orang untuk menikmati waktu bersama keluarga.

Seperti halnya dengan keluarga musisi Maia Estianty. Maia yang juga menjalankan ibadah puasa terlihat membagikan momen kebersamaan keluarga melalui sebuah unggahan di Insta Stories. Dalam unggahan itu terlihat Maia sedang sahur bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Ada yang spesial dalam momen makan sahur bersama antara ibu dan anak itu. Putra sulung Maia, Al Ghazali mengaku memiliki menu favorit ketika bertandang ke rumah sang ibunda. Terlebih di bulan Ramadan seperti ini, Al bahkan mewajibkan Maia untuk memasakkan satu menu kesukaannya itu.

Tak lain dan tak bukan, rupanya makanan favorit Al Ghazali adalah semur lidah buatan sang bunda. Ia bahkan pernah mengaku jika akan makan dalam porsi banyak saat bundanya masak menu lezat itu. "Kalau di rumah Bunda aku sukanya semur lidah. Itu favorit setiap tahun," ujar Al saat diwawancarai mengutip Kompas, Kamis (30/4).


Sama halnya dengan sang bunda, Al pun sempat mengunggah di laman Instagramnya soal rasa masakan favoritnya itu. "Semur lidah masakan bunda is da best & makanan favorit keluarga," tulis Al di Insta Stories.

Al Ghazali Wajibkan Maia Estianty Masak Makanan Ini Saat Ramadan

Instagram Story/alghazali7

Saking sukanya dengan menu semur lidah tersebut, Al bahkan rela jika dirinya tidak buka puasa di luar agar bisa menikmati hidangan sang bunda. Menurutnya, masakan bundanya yang satu ini tidak boleh dilewatkan.

Meski suka memakannya, sampai sekarang Al belum pernah mencoba untuk membuatnya. Ia berujar jika buatan bundanya adalah yang terbaik. Oleh karenanya, Al selalu meminta kepada sang bunda untuk memasakkan menu semur lidah saat bulan suci Ramadan. Bagi Al, itu akan membuat selera makannya bertambah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru