Rekomendasi Drama: 'Dinner Mate'
Official MBC
TV

Segera tayang di MBC, 'Dinner Mate' Song Seung Heon menjadi salah satu drama yang layak masuk rekomendasi di tengah pandemi COVID-19 karena lima alasan ini.

WowKeren - Memasuki bulan Mei nanti, deretan drama Korea sudah siap menghibur penonton di rumah di tengah penyebaran virus corona COVID-19 yang memaksa orang-orang untuk menghabiskan waktu #dirumahaja atau sedang menjadi pekerja wfh (work from home).

WowKeren pun kini kembali hadir dengan ulasan salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton. Drama itu yakni "Dinner Mate" yang dalam waktu dekat akan tayang. Tanpa berlama-lama lagi, yuk intip artikelnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama
Official MBC

"Dinner Mate" yang sebelumnya berjudul "Shall We Eat Dinner Together?" menjadi salah satu drama yang direkomendasikan karena dibintangi dua nama besar yakni Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Diketahui, Song Seung Heon terakhir membintangi drama lewat "The Great Show" di tvN pada 2019 lalu.

"Dinner Mate" makin dinanti mengingat ini jadi drama MBC pertama Song Seung Heon setelah 7 tahun karena sang aktor lebih banyak membintangi proyek TV kabel. Sedangkan Seo Ji Hye terakhir membintangi drama pada awal tahun 2020 ini yakni "Crash Landing on You".

Yang menarik, "Dinner Mate" menjadi pertama kalinya bagi Seo Ji Hye berperan sebagai pemain utama. Drama ini juga akan dibintangi oleh Naeun A Pink dan Lee Ji Hoon.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Official MBC

"Dinner Mate" juga sangat layak ditonton karena drama ini diadaptasi dari webtoon populer dan penulis naskahnya pun adalah sang kreator Park Shi In. Ditambah lagi kabarnya penulis naskah Park Jae Bum juga ikut ambil bagian menggarap drama ini.

Bagi yang kurang mengenal nama Park Jae Bum, ia merupakan sosok dibalik drama hits "The Fiery Priest" yang mencatat rating tinggi mencapai 22 persen ketika tayang. "The Fiery Priest" juga berhasil meraih sederet penghargaan di dalam dan luar negeri.

3. Alur Drama


Alur Drama
Official MBC

"Dinner Mate" sendiri menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon bakal memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Selama sesi baca naskah, ia mengekspresikan karakternya dengan emosi yang tenang namun gelisah. Dia juga menggambarkan sikap lembut Kim Hae Kyung pada pasiennya tetapi dingin pada semua orang.

Seo Ji Hye mengambil peran sebagai PD web channel 2N BOX bernama Woo Do Hee, cewek aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya. Saat membaca dialognya, dia menyelami karakternya dan menyinkronkan 100 persen dengannya. Ia memikat para pemain dan kru karena mengekspresikan dengan baik karakter yang memiliki berbagai perubahan emosional.

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Jung Jae Hyuk, jurnalis media freelancer yang mengenal Woo Do Hee sejak masa kuliah. Sedangkan Naeun memerankan karakter Jin No Eul, bintang media sosial populer dan pelatih kebugaran yang juga mantan pacar Kim Hae Kyung.

4. Respon Netizen


Respon Netizen
Official MBC

Netizen Korea Selatan sudah langsung antusias begitu mengetahui jika "Dinner Mate" bakal ditayangkan. Namun respon cibiran ditulis netizen usai terungkap Song Seung akan menjadi pemeran pria karena ia kerap disebut sebagai aktor yang tidak bisa akting.

Namun ketika ada laporan jika Seo Ji Hye lah yang menjadi pemeran utama, netizen menyambut antusias. Pasalnya sang aktris tengah sangat dicintai karena akting apiknya sebagai second lead dalam "Crash Landing on You".

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Official MBC

"Dinner Mate" disutradarai oleh PD Go Jae Hyun, yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon lewat drama "The Player" dan "Black". Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" yang baru tamat di slot Senin - Selasa malam.

Sementara itu, "Dinner Mate" ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akting para aktor di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel