Rain Suami Kim Tae Hee Ternyata Malah Tak Bisa Nonton 'Hi Bye, Mama!', Kenapa?
TV

'Hi Bye, Mama!' tvN menceritakan tentang Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee) yang beberapa tahun terakhir menjadi hantu usai mengalami kecelakaan tragis.

WowKeren - Kim Tae Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Aktris kelahiran tahun 1980 itu membahas soal drama terbarunya "Hi Bye, Mama!" yang belum lama ini rampung ditayangkan.

"Hi Bye, Mama!" menceritakan tentang Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee) yang beberapa tahun terakhir menjadi hantu usai mengalami kecelakaan tragis. Ia memiliki kesempatan untuk kembali ke suami dan anak perempuannya selama 49 hari.


Dalam wawancara itu, Kim Tae Hee mengatakan, " Aku menjaga peran sebagai ibu dan cinta yang kumiliki untuk keluarga, suami dan orang-orang di sekitarku sebagai fokus utamaku."

"Aku juga ingin secara alami menggambarkan kepribadian Yu Ri yang cerah, sederhana dan positif. Pada awalnya, aku bertemu dengan sutradara, penulis dan lawan mainku sesering mungkin untuk menyempurnakan nada Yu Ri," sambung Kim Tae Hee.

"Aku berakting sesuai dengan emosi Yu Ri dan mengikuti aliran itu agar secara alami menjadi seperti Yu Ri. Naskah ditulis dengan cara yang baik di mana aku bisa berakting sambil benar-benar merasakan emosi," lanjut Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee juga mengungkap reaksi sang suami, Rain yang ternyata tak tahan nonton "Hi Bye, Mama!". "Suamiku hanya bilang kalau dia tidak bisa menontonnya karena (drama) itu sangat menyedihkan," pungkas Kim Tae Hee.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" diakhiri dengan akhir menyedihkan di mana Cha Yu Ri memutuskan untuk kembali meninggal meninggalkan suami dan putrinya. Sayangnya ending drama banjir kritikan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts