Kaesang Pangarep Beberkan 'Bukti' Sang Kakak Ternyata Fans Berat EXO
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Kaesang Pangarep menghebohkan pengikutnya di Twitter setelah mengunggah foto sang kakak yang tengah memakai masker mirip Park Chanyeol EXO.

WowKeren - Baru-baru ini, putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming membagikan donasi bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit di Solo. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Gibran membagikan foto saat memberikan masker, vitamin, hingga alat pelindung diri (APD) kepada para tenaga medis.

"Hari Selasa (28/4) pagi kemaren saya kembali melakukan bakti sosial berupa penyaluran alat pelindung diri (APD), vitamin dan masker untuk tenaga kesehatan di 11 rumah sakit se-Solo Raya," tulis Gibran.

Dalam beberapa unggahan foto tersebut, Gibran juga tampak tengah berbincang dengan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel yang ikut melakukan bakti sosial. "Kebetulan, Kapolda Jateng Pak Irjen. Pol. Rycko Amelza Dahniel juga melakukan kegiatang yang sama, sehingga makin menambah banyaknya persediaan APD bagi para tenaga kesehatan yang telah bekerja siang-malam selama berbulan-bulan dalam upaya menangani para pasien Corona," lanjutnya.


Namun siapa sangka, warganet malah tidak menyoroti donasi Gibran tersebut. Warganet justru menyoroti masker yang dikenakan oleh Gibran. Masker bergambar mulut beruang dengan warna hitam putih yang terlihat lucu tersebut lebih menjadi pusat perhatian.

Foto tersebut semakin ramai ditanggapi warganet setelah diunggah ulang oleh sang adik, Kaesang Pangarep. Pasalnya, Kaesang ternyata menemukan kesamaan antara masker Gibran yang juga dipakai salah satu member EXO yakni Chanyeol.

Kaesang Pangarep Beberkan \'Bukti\' Sang Kakak Ternyata Fans Berat EXO

Twitter

Foto Gibran dan Chanyeol "kembaran" masker dibagikan Kaesang di laman akun Twitter-nya yang langsung ditanggapi oleh penggemar EXO, yakni EXO-L. Sontak unggahan Kaesang tersebut juga ramai ditanggapi warganet. Bahkan ada yang menyebut Gibran sebagai EXO-L garis keras.

"Fikss mas Gibran EXOL garis keras wkwkwk," ujar salah satu netter. "Mas gibran Exo-L juga," ucap netter yang lain. "Diem diem mas kaesang punya sodara seganteng cahyo ternyata," tambah netter yang lain. "Chanyeol versi lokal," sahut netter lain. "Mantabb exol mas," timpal netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru