Visual Ganteng Ngegas, Member NCT Ini Ternyata Dulu Ingin Jadi Pelawak
Selebriti

Siapa yang menyangka bahwa idol berparas super tampan ini ingin menjadi komedian atau pelawak sebelum ditemukan SM Entertainment. Ini membuat netizen takjub.

WowKeren - Salah satu member NCT yang kini aktif berpromosi di WayV baru-baru ini menjadi sorotan setelah cita-citanya terungkap. Siapa yang menyangka bahwa idol berparas super tampan ini ingin menjadi komedian atau pelawak sebelum ditemukan SM Entertainment.

Bukannya orang tampan atau cantik tidak bisa menjadi pelawak. Namun fakta bahwa member NCT ini dikenal karena visualnya yang tampan membuat banyak netizen sedikit terkejut.

Untung baginya, SM Entertainment turun tangan setelah melihat seberapa besar potensinya untuk menjadi idola populer. Jika kalian bertanya-tanya siapa orang ini, itu tidak lain adalah Hendery.

Visual Ganteng Ngegas, Member NCT Ini Ternyata Dulu Ingin Jadi Pelawak

Source: Kpopmap


Jadi, ada cerita bahwa Hendery sedang bersiap untuk menjadi pelawak saat ia belajar di Beijing. Namun karena agen-agen SM Entertainment diketahui selalu mencari calon bintang baru, ia secara alami menarik perhatian mereka saat berada di jalanan. Hendery segera didekati oleh seorang pejabat SM Entertainment dan dicasting kemudian.

Netizen Korea Selatan kagum dengan bagaimana Hendery tidak pernah benar-benar menganggap dirinya sebagai idol. Dengan visualnya yang super tampan, akan sangat mudah untuk lulus audisi menjadi idol di agensi mana pun. Tidak melupakan bakatnya yang bagus.

Sementara itu, Hendery lahir pada 28 September 1999 di Makau dengan nama Wong Kunhang. Ia diperkenalkan sebagai member tim pra debut SMROOKIES pada 17 Juli 2018.

Baru-baru ini, para personel WayV menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Pemotretan kali ini bertepatan dengan momen setelah beberapa member mengganti warna dan gaya rambut mereka.

Dalam wawancara, Hendery mengungkapkan bagaimana cara mereka menghibur diri ketika tidak sedang bersama. "Saat para member terpisah, kami menemukan hiburan dengan FaceTime satu sama lain," ungkapnya.

(wk/chus)

You can share this post!