Annisa Trihapsari Ungkap Alasan Mantap Pilih Sultan Djorghi Jadi Suami
Instagram
Selebriti

Annisa Trihapsari membagikan cerita mengenai perjalanan cintanya dengan sang suami, Sultan Djorghi. Annisa mengungkap alasan akhirnya yakin memilih Sultan jadi suami.

WowKeren - Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi adalah salah satu pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya selalu terlihat adem ayem. Padahal sebelumnya, Annisa diketahui sudah pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Keputusan Annisa menikah dengan Sultan sepertinya berhasil membuat kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Keputusan Annisa menikah dengan Sultan nyatanya merupakan hasil renungan cukup lama. Kala itu, Annisa mengaku punya pilihan lain selain Sultan. Tapi rupanya, Annisa punya alasan khusus hingga akhirnya mantap memilih Sultan untuk menjadi calon imamnya.

Hal itu berhasil terungkap lewat program acara "Siyap Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam acara tersebut, Raffi bertanya soal alasan Annisa akhirnya bisa yakin memilih Sultan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Annisa pun menceritakan alasannya mulai dari awal.


Aku tuh dulu casing nya aja (baik) padahal mah anak disko banget, clubing banget. Terus ketika aku ikut itu (training) aku ngerasa kok hidup aku yang kemarin kok sia-sia amat, nah aku pengen hidup aku lebih bener. Pokoknya semenjak ikut itu aku jadi lebih memikirkan akhirat. Akhirnya aku berpikir, aku harus punya jodoh yang dia bisa mengantarkan aku ke surga," jelas Annisa mengawali ceritanya.

"La terus , pinternya dia (Sultan), karena dia tau kali ya aku pengen banget punya suami yang soleh, tiba-tiba dia mau umroh. Padahal susah banget ya disuruh umroh (tadinya). Aku masih sama yang ini (mantan) nih, nah yang ini clubing mulu nih. Terus ketemu (Sultan) lagi udah lama nggak ketemu jidatnya item, ahli sujud. Jadikan aku terkesima ya, seorang Sultan yang 'masyaallah' itu tiba-tiba salatnya nggak pernah ketinggalan, terus ngomonginnya agama terus," lanjut artis berusia 43 tahun itu.

Akhirnya setelah melalui pemikiran yang cukup panjang, Annisa pun mantap menjatuhkan pilihan kepada Sultan. Annisa merasa yakin bahwa Sultan adalah pilihan terbaik.

"Akhirnya aku salat, terus istikharah. Ini (Sultan) makin deket, yang itu (mantan) makin clubing terus yang itu..Ini (Sultan) ngajakinnya salat. Udah dari situ aku ngerasa oh mungkin ini kali ya yang terbaik," pungkas Annisa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru