Yang Se Jong Segera Wamil Mei, Ini Kata Agensi
Selebriti

Penggemar si ganteng Yang Se Jong harus menyiapkan hati untuk ditinggal sementara. Aktor kelahiran 1992 itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalankan dinas militer.

WowKeren - Penggemar Yang Se Jong harus menyiapkan hati untuk ditinggal sementara. Aktor kelahiran 1992 itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalankan dinas militer.

Pada 30 April, dilaporkan bahwa Yang Se Jong telah menerima tanggal pendaftaran militernya. Sebuah sumber dari agensinya Good People mengkonfirmasi berita tersebut melalui pernyataan resmi.


Agensi menyampaikan bahwa, "Yang Se Jong akan mendaftar pada 12 Mei sebagai seorang prajurit yang aktif." Belum ada info apakah ia akan masuk kamp pelatihan secara tertutup atau tidak.

Yang Se Jong resmi debut melalui drama hits SBS "Romantic Doctor, Teacher Kim" pada 2017. Drama pertama yang dibintanginya adalah "Saimdang: Lights Diary" tapi ditayangkan SBS setelahnya.

Kemampuan akting Yang Se Jong mulai diakui ketika ia memainkan dua peran dalam drama OCN "Duel". Ia kemudian mencoba genre baru yaitu komedi romantis dengan membintangi "Temperature of Love" bersama Seo Hyun Jin dan "Thirty But Seventeen" bersama Shin Hye Sun.

Akhir 2019, Yang Se Jong kembali memukau penonton lewat aktingnya di drama JTBC "My Country". Dalam drama sejarah berlatar peralihan dinasti Goryeo ke Joseon ini, ia beradu akting dengan Woo Do Hwan yang seumuran dengannya.

"My Country" adalah drama terakhir yang dibintanginya sebagai pemeran utama sebelum menjalani wajib militer. Namun ia sempat muncul sebagai cameo memerankan karakternya sendiri di "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2.

Sementara itu, tanggal rampung wajib militer Yang Se Jong belum diumumkan oleh agensi. Semoga dinas militernya berlajar dengan lancar!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts