Angbeen Rishi Tunda Honeymoon Bersama Adly Fairuz Gara-gara Corona, Namun Dapat Hikmah ini
Instagram/angbeenrishi
Selebriti

Fadly Fairuz resmi menikah dengan Angbeen Rishi pada Sabtu (28/3) lalu. Namun karena adanya wabah virus corona, Angbeen mengaku tidak bisa berbulan madu bersama Fadly.

WowKeren - Adly Fairuz telah resmi menikah dengan pesinetron Angbeen Rishi pada Sabtu (28/3) lalu. Akad nikah mereka digelar secara tertutup dan berlangsung dengan sederhana hanya dihadiri keluarga inti di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bahkan, tempat duduk tamu undangan pun diberi jarak seperti yang diperintahkan Pemerintah Indonesia untuk physical distancing demi mencegah penularan virus corona. Tak hanya itu saja, Adly dan Angbeen terpaksa membatalkan rencana bulan madu mereka.

"Ya Allah rindu berkelanaaa... harus nya hari ini kita lagi honeymoon tapi apa boleh buat, semua harus tertunda, resepsipun yang sudah 95% kesiapannya harus kita tunda..." tulis Angbeen lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada hari ini, Kamis (29/4).

Kendati demikian, perempuan kelahiran 1997 itu masih tetap bersyukur. Sebab, ia diberi kesempatan untuk fokus menjalani ibadah puasa bersama dengan suami tercinta.

"Hikmahnya adalah kita jadi fokus beribadah di Bulan Suci Ramadhan ini dan lebih menghargai waktu bersama Yang Tercinta. Semoga Dunia ini lekas pulih... AMIN, AMIN, AMIN YRA," tutup Angbeen.


Postingan yang dibagikan oleh Angbeen adalah sebuah foto lawas sebelum adanya pandemi virus corona mewabah. Dalam unggahan foto tersebut, Angbeen terlihat berada di dalam pesawat bersama Adly sembari berpegangan tangan.

Unggahan Angbeen lantas disambut seruan amin dari warganet. Mereka juga berharap agar kondisi di seluruh dunia lekas membaik dan tak ada lagi dihantui oleh wabah virus corona.

"Amin yg kenceng semangaatt buat kita semua," kata salah satu netter. "Aamiin yaAllah yaRabb alamin," ujar salah satu netter. "Aamiin semangat yah buat kak @angbeenrishi dan kak @adlyfayruz semoga di berikan momongan," doa salah satu netter.

Seperti diketahui, Angbeen sebelumnya sempat berseteru dengan ibunya hingga berlanjut ke polisi. Angbeen melaporkan ibunya yang dianggap memaksanya murtad dan menikahi pria berduit.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait