Sultan Djorghi Ungkap Hidup Susah Sebelum Jadi Artis, Sudah Kerja Sejak SMP
Selebriti

Sultan Djorghi mengungkapkan kisah perjuangan masa lalunya sebelum sukses menjadi seorang artis. Sultan bahkan mengaku sempat menjadi kenek bus saat masih SMP.

WowKeren - Kesuksesan para selebriti Tanah Air nyatanya merupakan hasil dari kerja keras mereka sejak usia muda. Hal yang sama rupanya juga dialami oleh Sultan Djorghi. Suami dari Annisa Trihapsari itu mengaku sudah bekerja keras sejak usai remaja.

Hal itu terungkap saat Sultan menjadi bintang tamu di acara "Siyap Bos" yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam salah satu segmen, Raffi pun meminta Sultan untuk menceritakan kisah awal perjalanannya hingga akhirnya bisa terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Secara tak terduga, Sultan rupanya memiliki kisah masa lalu yang mengundang simpati.


"Sebenernya bukan dari artis sih dulu. Dulunya itu pernah jadi kenek bus gue. Empat tahun gue jadi kenek bus malem pas SMP. Dari Jakarta, Denpasar, pokoknya seluruh Jawa, Bali, Lombok Lampung, Palembang, Bengkulu. Ya jujur aja ya, SMP itu saya sekolah nggak bener," tutur adik kandung Thomas Djorghi itu.

Ternyata Sultan sempat mengalami kehidupan keras semasa remaja hingga menjadi kenek bus malam dan menelantarkan pendidikannya. Bahkan ia sempat berkeliling Indonesia karena pekerjaannya itu. Hingga pada akhirnya kesempatan tercipta ketika sang kakak yang telah lebih dulu terjun menjadi model mengajaknya ke tempat syuting.

"Baru jadi model pas SMA, awalnya karena SMP udah bisa nyetir mobil, jadi pas kebetulan Thomas pemotretan, jadi pas tahun sembilan puluh itu Thomas minta anterin. 'Tan anterin gue dong, kan elu bisa nyetir mobil'. Tiba-tiba di situ model lakinya satu lagi nggak datang sakit, terus gua ditawarin lah ama klien lewat Thomas. Terus gue bilang, 'Nggah ah apaan sih, gue nggak mau jadi model'. Dirayu lah ama Thomas, ya udah mulailah dari situ. Seterusnya dapet lagi dapet lagi," pungkas pria yang kini berusia 43 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait