Sering Dianggap Slengean, Ternyata Gading Marten Penganut Agama Yang Taat
Instagram
Selebriti

Di balik sosok Gading Marten yang terkesan slengean dan suka bercanda, rupanya ia adalah pribadi yang religius. Doa menjadi obat terampuh dari setiap masalah menurut Gading.

WowKeren - Di balik sosoknya yang terkesan slengean, siapa sangka Gading Marten adalah seorang yang religius. Saat menghadapi fase keterpurukan, putra aktor Roy Marten ini menjadikan doa sebagai energi positif yang selalu memberikan kekuatan paling besar bagi dirinya melewati tahapan yang berat. Menurutnya, doa adalah obat terampuh untuk setiap permasalahan yang ada.

"Kekuatan paling besar di dunia ini adalah kekuatan doa. Jay Z pernah bilang di cover albumnya, semua doa pasti akan dijawab tapi waktunya dia (Tuhan) bukan waktunya kita," ujar Gading mengutip detikhot, Kamis (30/4).

Menurut Gading, lewat doa ini tuhan selalu memberi apa yang dibutuhkan oleh manusia, sehingga itu menjadi caranya untuk tidak berlama-lama dalam meratapi kesedihan. "Tuhan selalu ngasih apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Kita butuhnya apa bukan apa yang kita senang, banyak orang bilang habis hujan itu ada pelangi dan itu benar," ungkapnya.


Penganut Kristen Ortodoks ini mengutip satu ayat berbahagialah engkau yang percaya walaupun tidak melihat, sehingga menegaskan keyakinannya bahwa ada energi besar yang selalu mengajarkannya untuk menebar energi positif kepada orang lain. Satu ayat ini dijadikan sebagai motto hidup Gading dalam menghadapi setiap masalah.

"Sesuai dengan motto hidup gue, hidup itu indah karena hari ini, La vita e' bella perche adesso, hari esok memiliki masalahnya sendiri. Jadi gue selalu berusaha membuat diri gue nyaman membuat diri gue bahagia seolah-olah ini memang hari terakhir," ucap Gading.

Bagi Gading, Tuhan adalah tempat paling tepat untuknya mengadu. Perbincangan hangat Gading Marten dan Iwa K ini dapat disaksikan dalam acara Musafir Malam: Gading Marten di Mola TV. Dalam acara tersebut, Gading pun sedikit membahas soal perasaannya setelah awal mula berpisah dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait