Song Seung Heon Disindir Gagal Move On Usai Klaim Tak Sengaja Ngelike Postingan Liu Yifei
Getty Images
Selebriti

Agensi Song Seung Heon, King Kong by Starship memberikan tanggapan terkait laporan media Tiongkok mengaku anggota staf yang tidak sengaja memberikan like.

WowKeren - Song Seung Heon terciduk memberikan like (tanda suka) pada postingan Weibo terbaru aktris Liu Yifei yang merupakan mantan kekasihnya pada 29 April. Media Tiongkok pun ramai memberitakan hal tersebut.

Agensi Song Seung Heon, King Kong by Starship langsung memberikan tanggapan terkait laporan media Tiongkok tersebut di mana mereka mengaku anggota staf yang tidak sengaja memberikan like.

"Itu adalah kesalahan yang dilakukan oleh anggota staf, ketika mereka sedang dalam proses mengunggah poster drama baru Song Seung Heon, mereka secara tidak sengaja menyukai sebuah postingan yang disarankan oleh seorang teman. Rumor tentang keduanya kembali bersama tidak benar," ungkap perwakilan agensi.

Klaim tak sengaja dari agensi Song Seung Heon ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyindir bintang drama "The Great Show" itu sebenarnya gagal move on dari sang mantan.


"Kelihatannya dia masih tidak bisa move on darinya. Dia merindukan Liu Yifei."

"Seung Heon hyung, kamu masih belum bisa melupakan dia kan?"

"Tentu tentu, kami akan percaya padamu, kekekeke. Kamu hanya melihat SNS-nya tanpa punya maksud apapun, hanya jarimu saja yang tidak sengaja. Kekeke.

"Oh man, orang-orang perlu lebih santai. Apa masalahnya jika dia tertangkap mengintip mantan pacarnya?"

"Dia mungkin tidak bisa melupakannya dengan mudah karena dia adalah putri dari keluarga yang begitu kaya. Wajah cantik, tubuh luar biasa, keluarga kaya. Cukup buruk wanita Tiongkok sangat pemilih dengan pria mereka. Mereka biasanya tidak menikahi seseorang kecuali lebih baik statusnya daripada mereka."

Sementara itu, Song Seung Heon saat ini sibuk membintangi drama "Shall We Eat Dinner Together?" yang akan tayang di MBC pada 25 Mei mendatang. Sang aktor ganteng bakal beradu akting dengan aktris cantik Seo Ji Hye. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru