Butuh Uang, Soimah Tetap Bekerja Di Tengah Pandemi Corona
Instagram
Selebriti

Soimah tak ingin munafik bahwa ia memerlukan banyak uang untuk persiapan hari raya Idul Fitri. Kendati demikian, ia masih menerima tawaran kerja meski virus corona tengah mewabah.

WowKeren - Meski pandemi corona sedang mewabah di Indonesia, Soimah tetap menerima tawaran pekerjaan. Soimah kini menjadi salah satu host untuk program "Ramadan Di Rumah Saja" yang tayang di Indosiar setiap hari pukul 21.30 WIB.

Perempuan pemilik nama asli Soimah Pancawati ini lantas menerangkan alasannya masih menerima tawaran kerja di tengah pandemi seperti saat ini. Soimah mengaku bahwa ia perlu banyak uang untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Karena alasan pertama mau lebaran harus punya banyak duit," kata Soimah pada acara konferensi pers secara virtual, Kamis (30/4). "Itu alasan utama ya sebenarnya mau memilih beneran di rumah tapi namanya hidup harus kerja ya. Itu alasan utama saya nggak munafik."

Selain itu, Soimah juga mengaku senang menerima tawaran program religi karena akhirnya ia bisa belajar mengaji. Bahkan Soimah bisa bertatap muka secara langsung dengan ustaz yang handal dalam ilmu tata cara membaca Alquran.


"Alasan kedua adalah diajari mengaji qori dan qoriah senior," papar Soimah. "Saya beruntung bahwa saya Soimah yang manusia biasa tidak pandai mengaji saya diberi kesempatan ngaji langsung dengan ustadz handal."

Kendati demikian, Soimah berharap nantinya ilmu yang ia dapat dari mengisi program tersebut bisa bermanfaat untuk dirinya kelak. "Senang karena diajarkan mengajarkan ya secara ringan. Mungkin beliau paham kemampuan kita jadi mereka ngajarin ringan, nggak terlalu serius kalau serius nanti Grogi," pungkas Soimah.

Untuk diketahui, "Ramadan Di Rumah Saja" sendiri terbagi menjadi lima segmen, yaitu "Indonesia Mengaji", "Indonesia Silaturahmi", "Indonesia Dalam Berita", "Indonesia 30 Days Challange", dan "Indonesia Dalam Berita".

Dalam program tersebut, Soimah tak sendirian. iIa akan memandu acara dnegan ditemani oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut dan Rara LIDA yang juga turut memandu program tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru