Imel Putri Cahyati Bantah Pansos Saat Tuntut Harta Gana-Gini pada Suami Zaskia Gotik
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri membantah pansos alias panjat sosial ketika namannya disorot usai sang mantan suami, Sirajuddin menikah siri dengan Zaskia Gotik. Dalam tulisannya, Imel juga mengisyaratkan telah terkhianati.

WowKeren - Belakangan ini Imel Putri Cahyati menjadi sorotan publik karena sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang menikah siri dengan Zaskia Gotik. Di tengah sorotan tersebut, Imel mengungkap kesiapan untuk menuntut harta gana-gini kepada Sirajuddin. Ia ingin memperjelas hak-hak yang harus ia terima selama hampir 8 tahun menjadi istri Sirajuddin, sebelum keduanya bercerai di tahun 2018 lalu.

Soal harta gana-gini tersebut, Imel memberi klarifikasi lewat Instagram Story pada Kamis (30/4). Ia mengisyaratkan merasa terkhianati dengan ulah sang mantan suami.


"Setiap ibu mungkin pernah mengalami masa sulitnya sendiri. Saat dimana hanya tersisa beberapa rupiah uang yang dimiliki. Dan belum tahu harus mencari kemana lagi," tulis Imel. "Belum lagi jikalau ada luka hari karena terkhianati. Tapi apa yang kemudian membuatnya tetap kuat bangkit berdiri?"

Di tulisan selanjutnya, Imel membantah pansos alias panjat sosial karena menuntut harta gana-gini disaat sang mantan suami baru menikah lagi. Ia menegaskan hanya ingin suami Zaskia Gotik itu menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Saya tidak ingin terkenal karena aib saya! Saya hanya ingin memotifasi para ibu yang mengalami hal yang sama," sambung Imel. "Pansos?? Maaf itu tidak penting! Karena jelas masalah saya sudah lama sebelum mereka. Selama ini saya hanya diam menunggu jawaban yang tidak pernah ada itikad baik!"

Imel

Instagram

Sebelumnya, Imel membongkar ada sejumlah perjanjian yang harus disepakati ketika menikah dengan Sirajuddin. Salah satunya adalah Imel harus berhenti syuting namun sebagai ganti diberi nafkah dua kali lipat dari penghasilan sebagai aktris.

"Memang waktu itu, kan, ada perjanjian. Karena aku dulu tulang punggung keluarga, jadi kerja itu menurut aku tetap harus gitu, kan," ungkap Imel beberapa waktu lalu. "Kalau misalnya dia memang bisa handle dan menafkahi, ya, oke. Perjanjiannya seperti itu. Jadi, aku pulang ke Balikpapan. Karena aku enggak boleh syuting, jadi diganti saja dua kali lipat."

Namun sejak bercerai tahun 2018 lalu, komunikasi Imel dan Sirajuddin menjadi tak lancar. "Enggak ada komunikasi. Bisa dibilang enggak baik. Sebenarnya, kalau anak, cuma papanya sama anaknya saja. Jadi, kami enggak pernah berkomunikasi sama sekali," pungkas Imel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts