On The Lens: Zaskia Gotik Menikah, Ario Bayu LDR Hingga Sibad dan Suami Puasa Ramadan
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (1/5) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami oleh sejumlah selebriti Tanah Air selama pekan keempat di bulan April 2020 ini. Ada yang baru saja menikah siri, melahirkan sang buah hati pertama, digugat cerai, berpuasa Ramadan di tengah pandemi corona hingga harus LDR dengan istri.

Bukan hanya itu, ada aktris yang balikan dengan mantan suami hingga menceritakan keseruannya menjalani puasa Ramadan. Para rekan artis juga tak ketinggalan memberikan bantuan bagi orang-orang yang terdampak langsung akibat pandemi corona (COVID-19).

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (1/5). Penasaran dengan potret lengkap setiap momen selebriti selama sepekan terakhir? Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. Zaskia Gotik Bahagia Banget Usai Menikah Siri Dengan Sirajuddin Mahmud


Zaskia Gotik Bahagia Banget Usai Menikah Siri Dengan Sirajuddin Mahmud
WowKeren/Fernando

Zaskia Gotik yang telah resmi menikah menceritakan pengalaman perdana menjani puasa Ramadan bersama sang suami tercinta, Sirajuddin Mahmud pada Sabtu (25/4).

2. Chacha Frederica Melahirkan Anak Pertama Di Tengah Pandemi Corona


Chacha Frederica Melahirkan Anak Pertama Di Tengah Pandemi Corona
WowKeren/Fernando

Chacha Frederica melahirkan bayi cantik bernama Cassia Shakir Ganinduto pada Sabtu (25/4), sang suami, Dico Ganinduto memberikan doa manis untuk sang putri.

3. Bantuan Sembako dari Polo Srimulat Untuk Warga Terdampak Corona


Bantuan Sembako dari Polo Srimulat Untuk Warga Terdampak Corona
WowKeren/Fernando

Pada Seniin (27/4) kemarin, Polo bersama Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) berbagi sembako kepada warga yang kesulitan ekonomi karena adanya wabah virus corona.

4. Rujuk, Eddies Adelia Kembali Jalani Ramadan Bareng Ferry Setiawan


Rujuk, Eddies Adelia Kembali Jalani Ramadan Bareng Ferry Setiawan
WowKeren/Fernando

Usai rujuk dengan mantan suaminya, Eddies Adelia menceritakan tak pernah kerepotan dalam menyiapkan menu sahur dan berbuka puasa pada Senin (27/4) lalu.

5. Ario Bayu LDR Dengan Istri Gara-Gara Pandemi Corona


Ario Bayu LDR Dengan Istri Gara-Gara Pandemi Corona
WowKeren/Fernando

Selasa (28/4) lalu, Ario Bayu menceritakan bahwa sudah 4 bulan tidak bertemu dengan sang istri tercinta, Valentine Payen karena Prancis menerapkan sistem lockdown untuk mengurangi virus corona (COVID-19).

6. Siti Badriah dan Suami Antusias Jalani Puasa Ramadan


Siti Badriah dan Suami Antusias Jalani Puasa Ramadan
WowKeren/Fernando

Rabu (29/4), Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin membeberkan momen favorit saat bepuasa Ramadhan yakni bisa berduaan terus.

7. Istri Okan Cornelius Digugat Cerai Sepihak


Istri Okan Cornelius Digugat Cerai Sepihak
WowKeren/Fernando

Mey Lee, istri Okan Cornelius yang tak terima digugat cerai sepihak membongkar fakta sudah tak lagi tinggal satu rumah usai hadir sidang pada Kamis (30/4) kemarin.

8. Rama Michael Ubah Gaya Hidup Saat Pandemi Corona


Rama Michael Ubah Gaya Hidup Saat Pandemi Corona
WowKeren/Fernando

Pada Kamis (30/4) lalu, Pesinetron Rama Michael membeberkan pekerjaanya yang dibatalkan sebagai imbas wabah virus corona (COVID-19) sehingga otomatis gaya hidupya kini berubah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru