Han So Hee Ramai Dimaki Pelakor oleh Warganet Indonesia, Fans Minta Maaf
Selebriti

Popularitas 'The World of The Married' membuat para pemain menerima banyak sorotan, terutama Han So Hee yang justru banyak menerima komentar negatif dari netizen Indonesia.

WowKeren - Drama JTBC "The World of The Married" semakin populer setiap kali episode terbarunya ditayangkan. Ini membuat para pemain juga menerima banyak sorotan, terutama Han So Hee yang sangat disayangkan justru banyak menerima komentar negatif khususnya dari netizen Indonesia.

Sejak tayang persana, Han So Hee telah menjadi pusat perhatian tidak hanya untuk visualnya yang cantik, tetapi juga untuk penggambaran karakternya yang sangat meyakinkan. Ia memerankan Yeo Da Kyung, selingkuhan karakter utama pria yang tidak tahu malu.

Dengan semua liku-liku dalam plot sejauh ini, beberapa pemirsa menjadi tidak mampu menahan kebencian atas karakternya. Netizen Indonesia tampaknya tidak bisa membedakan drama dan dunia nyata. Selama drama ditayangkan, Han So Hee ramai dimaki pelakor, istilah kasar untuk wanita selingkuhan.

Han So Hee Ramai Dimaki Pelakor oleh Warganet Indonesia, Fans Minta Maaf

Source: Instagram


Sementara ada banyak netizen meninggalkan komentar negatif untuk Han So Hee di Instagram-nya, sebagai cara yang tidak bertanggung jawab karena terlalu mendalami drama, tidak sedikit penggemar internasional yang datang dan meminta maaf. Mereka memintanya untuk mengabaikan "kritik" dari mereka "yang tidak bisa membedakan antara drama dan kenyataan" serta menghujaninya dengan cinta dan pujian.

"Hei, aku benar-benar minta maaf atas komentar kebencian dari orang-orang di negaraku (Indonesia). Aktingmu sangat bagus, dan kau juga orang yang baik, masih banyak orang yang mencintaimu dan menjagamu. Tolong jangan pedulikan kebencian dan komentar-komentar intimidasi dari orang lain, (mereka) tidak mengerti apa itu akting. Tetap kuat, dan tetap sehat, kami mencintaimu," tulis penggemar.

"Maaf untuk Han So Hee, penggemar 'The World of The Married' Indonesia tidak dapat memahami drama dan kenyataan. Aku juga kesal melihat komentar kebencian penggemar Indonesia kepadamu. Aktingmu sangat bagus, aku sangat bangga. Semangat!" tambah penggemar lain.

Sementara itu, Han So Hee juga membintangi drama-drama seperti "Reunited Worlds", "Money Flower" hingga "100 Days My Prince" dan muncul dalam video musik SHINee untuk "Tell Me What To Do". Ia membuat publik terkesan dengan visual dan aktingnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait