Jeongyeon Twice Nangis Curhat Soal Ini di 'Seize the Light'
Selebriti

Jeongyeon tidak bisa menahan tangis ketika membahas hal yang membuatnya emosional dalam episode pertama seri dokumenter 'Twice: Seize the Light' baru-baru ini.

WowKeren - Twice secara resmi merilis episode pertama "Twice: Seize the Light". Dokumenter ini mencakup cuplikan di balik layar tur mereka serta wawancara pribadi para member. Jeongyeon tidak bisa menahan tangis ketika membahas hal yang membuatnya emosional.

Dalam episode pertama, para member berbicara tentang bagaimana mereka datang untuk bermimpi menjadi idol. Grup besutan JYP Entertainment itu juga menceritakan masa-masa sulit yang mereka alami sebelum debut mereka.

Namun kisah yang paling menarik perhatian adalah kisah Jeongyeon tentang neneknya. Jeongyeon pertama kali mengungkapkan bagaimana ia awalnya bermimpi menjadi seorang idol.

Jeongyeon berkata, "Aku benar-benar gemuk ketika kecil, jadi aku pergi ke kelas aerobik untuk menurunkan berat badan. Aku belajar bernyanyi dan menari di sana, dan saat itulah aku ingin menjadi idol."


Jeongyeon juga berbagi seberapa dekat dia dengan neneknya sampai tahun kedua sekolah menengah. "Aku biasa mengadakan pertunjukkan bakat di depan nenekku. Aku tinggal bersama nenekku sampai aku duduk di tahun kedua sekolah menengahku. Kedua orangtuaku bekerja, jadi nenekku membesarkanku," ungkapnya.

Jeongyeon Twice Nangis Curhat Soal Ini di \'Seize the Light\'

Source: Koreaboo

Namun Jeongyeon mulai menangis ketika menjelaskan kenapa ia merasa sedih memikirkan neneknya. "Jadi, nenekku benar-benar ingin melihatku debut, tapi dia meninggal sebelum aku melakukannya. Aku merasa sangat sedih karenanya," tutur idol kelahiran 1996 tersebut.

Jeongyeon berusaha untuk berhenti menangis dan tersenyum cerah. Namun usahanya hanya membuat penggemar lebih merasakan kesedihannya.

Sementara itu, Twice saat ini sedang bersiap untuk comeback. Jihyo sang leader menyampaikan bahwa mereka akan merilis lagu utama comeback berjudul "More N More" pada 1 Juni mendatang.

Ini akan menjadi comeback Korea pertama Twice dalam sekitar sembilan bulan sejak merilis mini album kedelapan "Feel Special" September lalu. Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan hits.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait