Gaya Rambut Jadul dan Berantakan Jimin BTS Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Jimin beberapa kali mengadakan siaran V Live untuk menyapa penggemar di tengah pandemi COVID-19. Gaya rambutnya telah menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

WowKeren - Jimin BTS beberapa kali mengadakan siaran V Live untuk menyapa penggemar di tengah pandemi COVID-19 atau virus Corona. Gaya rambutnya telah menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

Setiap mengadakan V Live, Jimin muncul tanpa mengenakan riasan wajah dan tampil apa adanya. Rambut hitamnya dibelah tengah dan agak berantakan.

Gaya Rambut Jadul dan Berantakan Jimin BTS Tuai Komentar Tak Terduga

Source: theqoo

Netizen menyoroti gaya rambut Jimin yang tren di era idol generasi pertama. Cukup mengejutkan bahwa ternyata banyak netizen menyukai gaya rambut member BTS (Bangtan Boys) tersebut mengingat tidak semua orang akan terlihat bagus dengan rambut seperti itu.

Source: theqoo

"Imut sekali. Tidak banyak orang terlihat bagus dengan rambut belah tengah dan berantakan seperti itu, tapi Jimin secara tak terduga membuat itu tampak bagus untuknya."

"Apa yang seharusnya kukatakan? Dia terlihat kecil dan imut. Dia lucu seperti anak anjing, jadi lembut, cerah dan tampan, bahkan dengan gaya rambut jadul seperti itu.

"Jimin sangat imut, dia terlihat seperti anak kecil."


"Tidak peduli apa yang Jimin lakukan, dia sangat imut."

"Tapi Jimin sangat terkenal. Aku melihat lebih dari 400 komentar di sini berbicara tentang rambutnya."

"Dia terlihat sangat lucu dan imut. Dia terlihat seperti anak anjing yang lembut.

"Gaya rambut itu sangat populer di kalangan idol generasi pertama. Tapi ini lucu karena terlihat bagus untuknya."

"Rambutnya sangat alami dan terlihat sangat lucu. Aku tidak menyangka akan menyukai Jimin dengan rambut seperti itu."

"Biarkan rambut Jimin tumbuh dengan sehat."

"Sangat lucu. Aku sangat menyukai rambut hitamnya."

Sementara itu, Big Hit Entertainment mengumumkan keputusan untuk menjadwal ulang tur "Map of the Soul" BTS karena pandemi global COVID-19. Dikatakan bahwa penjadwalan ulang mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi COVID-19 terus berkembang.

Di sisi lain, BTS akan berpartisipasi di ajang penghargaan anak tahunan, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2020 pada 2 Mei pukul 8 malam waktu setempat. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual karena pandemi COVID-19. BTS juga sedang mempersiapkan comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru