Leeteuk Super Junior Ungkap Rasa Frustasi Usai Akun Instagram Berkali-Kali Coba Diretas
MHN
Selebriti

Pada Jumat (1/5), Leeteuk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Leader Super Junior itu meminta agar orang tak bertanggung jawab berhenti meretas akun miliknya.

WowKeren - Keamanan akun media sosial memang perlu mendapat perhatian khusus dari para selebriti. Pasalnya, tak sedikit dari mereka yang menjadi korban peretasan, salah satunya Leeteuk Super Junior.

Pada Jumat (1/5), Leeteuk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @xxteukxx miliknya. Leader sekaligus member tertua Super Junior itu membagikan foto berwarna gelap dan menulis, "Berhenti meretasku. Serius, ya."

Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa minggu terakhir di mana Leeteuk mengungkapkan rasa frustasinya karena pelanggaran privasi. Pekan sebelumnya, penyanyi kelahiran 1983 itu mengatakan bahwa tak cuma akunnya saja yang berusaha diretas oleh orang tak bertanggung jawab, tapi juga akun anjing peliharaannya.


Leeteuk membagikan foto Shimkoong, anjing peliharaannya saat sedang diajak jalan-jalan. Dalam postingan ini, pelantun "Lo Siento" itu menulis, "Kenapa kau meretas akun Instagram Koong? Tolong, setidaknya jangan ganggu Koong. Tolong."

Di postingan lainnya, Leeteuk membagikan foto lucu Koong dan menulis, "Bahkan di larut malam pun, aku terus mendapat pesan bahwa seseorang berusaha meretas akunku dan untuk akun Instagram Koong, aku tidak ingat password-nya dan aku juga tidak bisa mengubahnya. Ini sangat bikin stres. Tolong berhenti. Tolong."

Sementara itu, baru-baru ini program "TMI News" menyatakan dalam siaran terbarunya bahwa Leeteuk adalah idol cowok yang memiliki rumah paling mahal. Sedangkan untuk idol cewek, yang memiliki rumah termahal adalah Suzy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru