Zaskia Gotik Bela Suami, Putri Tiri Joget Cantik Usai Kedok Ayah Selingkuh Terbongkar
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik tetap menganggap Sirajuddin sebagai suami idaman meski di masa lalu pernah dituding berselingkuh hingga pernikahan dengan Imel Putri Cahyati berakhir. Disisi lain, putri Sirajuddin tampak santai bersama sang ibu.

WowKeren - Imel Putri Cahyati sempat membongkar sikap mantan suaminya, Sirajuddin. Ia mengisyaratkan kalau pengusaha Balikpapan itu telah berselingkuh dengan wanita lain.

Tak cuma itu, Imel juga menagih harta gono gini yang konon belum ia dapatkan setelah bercerai dari Sirajuddin.

"Lebih memperjelas hak-hak saya, memang belum diiniin (digugat ke pengadilan soal harta gana-gini), emang diundur-undur," ungkap Imel. "Ke saya, hak-hak saya aja, iya hampir 8 tahun nikah."

Pengakuan Imel membuat Sirajuddin makin dihujat sebagai sosok yang doyan selingkuh. Netter juga kasihan dengan Zaskia dan khawatir pemilik Goyang Itik itu akan mengalami hal serupa.

Meski begitu Zaskia mati-matian bela suami yang dibayangi masa lalu kelam. Zaskia menegaskan kalau Sirajuddin adalah sosok terbaik dalam hidupnya.


"Terimakasih sayang sudah menjadi pasangan yg selalu berusaha untuk membahagiakan aku. Aku bangga memiliki kamu, kamu adalah keputusan terbaik yg pernah aku buat. Terima kasih sudah datang dikehidupan aku. Doa aku selalu mengiringi setiap langkah kamu," kata Zaskia.

Zaskia juga menuliskan komentar indah di postingan Sirajuddin. "Yang perlu kamu harus tau Dan ingat sayang.. aku akan selalu ada di samping kamu apapun kondisinya, kamu tidak sendiri kamu punya Istri yg setiap saat mendoakan yg terbaik untukmu.. aku percaya kamu sayang..😭🤗. Terimakasih kamu sudah hadir dalam hidup ku.. aku bangga punya kamu," kata Zaskia.

Namun netter mengingatkan Zaskia agar tak terlena. "Hahahaha dulu jg pas awal sm si imel...si imel muji muji judin kyak gini 😂😂 nmya jg msih awal blm kliatan aslinya," ujar netter. "@zaskia_gotix bantu suaminya mbak gotik untuk urusan harta gono gini dengan isterinya biar mbak gotik dan suami memulai dari nol karena sudah menyelesaikan urusan dengan mantan isteri," saran netter.

Imel

Sumber: InstaStory

Sementara itu, hubungan Imel dan Aqila agaknya baik-baik saja pasca terkuaknya kelakuan Sirajuddin di masa lalu. Imel memamerkan momen akrab dengan putrinya dan Sirajuddin, Aqila. Dalam video "Kasih Slow", Aqila tampak asyik joget demi menghibur sang ibu.

Aqila saat ini memang tinggal bareng Imel dan jarang bertemu sang ayah. Sejauh ini belum diketahui soal reaksi Aqila soal kehadiran ibu tirinya, Zaskia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait