Tasya Kamila Bagikan Video Sang Putra Nyungsep hingga Bikin 'Jantungan'
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila baru-baru ini mengunggah sebuah video sang putra yang nyungsep di sela-sela kasur namun tetap terlelap dalam tidurnya. Melihat aksi sang putra tersebut, Tasya mengaku hampir jantungan.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila kerap terlihat mengunggah momen sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar, di laman akun Instagram-nya. Tasya bahkan membuat akun Instagram pribadi khusus anak laki-lakinya.

Pada Jumat (1/5) kemarin, Tasya kembali mengunggah sebuah video di laman akun Instagram-nya. Dalam video tersebut, sang putra terlihat terjepit di pembatas tempat tidur dan hampir jatuh. Saat akan membalikkan badan, Arrasya tampak tak bisa menyeimbangkan tubuhnya sehingga ia masuk ke dalam sela-sela pembatas kasur.

Bantal panjang yang menyeka badan Arrasya pun tidak bisa menahan tubuhnya sehingga membuat putra Tasya masuk ke sela-sela kasur. Arrasya kemudian tampak meminta tolong sambil melambai-lambaikan tangan meski dalam keadaan tertidur. Suami Tasya, Randi Bachtiar kemudian datang untuk menolong buah hatinya dan kembali menggendongnya ke tengah kasur.

Pelantun lagu "Anak Gembala" itu mengaku bahwa ia dan sang suami hampir jantungan melihat aksi Arrasya ketika tidur tersebut. Meski begitu, Tasya memastikan bahwa sang putra dalam kondisi baik-baik saja.


"Nah nah nah kannn!! HAHAHAHA KENAPA SIH AAARRR TIAP PAKE BAJU YG INI SELALU ADA KEJADIAN UNIK?? Tenang guysss Arrasya nggak kenapa2 kok, dia lgs bobo nyenyak lg.. Mama papanya aja yg jantungan dikit @arrasya_bachtiar @randibachtiar," tulis Tasya.

Aksi Arrasya di dalam video tersebut tentu mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka mengaku kasihan saat melihat putra Tasya terjepit seperti di dalam video. Namun ada pula yang justru tertawa terbahak-bahak ketika melihat aksi Arrasya terjepit.

"Yaampunnnnnnn ar gemesss maap tapi aku ngakak de," kata salah satu netter. "Sumpah ini gemes bangeeet!! wkwkw," tambah netter yang lain. "Ngakak hahahaha, selucu itu meski lg bobok. Si Arsya mimpi terjun tuh lucu bgt gaes," sahut netter lain. "Kasian nyungsep kaya cima dulu," timpal salah satu netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait