Jarang Dikabarkan Pacaran, Akhirnya Reza Rahadian Blak-Blakan Soal Kisah Asmaranya
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian membeberkan kisah asmaranya yang selama ini tak pernah diumbar ke hadapan publik. Ia menceritakan kisah asmaranya seperti orang pada umumnya, jatuh cinta dan patah hati.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Reza Rahadian? Aktor kebanggan Indonesia ini nampaknya selalu bisa menarik perhatian publik dengan segala prestasi dan kehidupan pribadinya.

Reza yang sangat jarang dikabarkan dekat dengan seorang wanita, apalagi sampai menjalin suatu hubungan ini, kini di depan Luna Maya ia megungkap kisah asamaranya. Lelaki 33 tahun ini memang diketahui sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Dalam vlog YouTube Luna Maya pada Jumat (1/5) kemarin, Reza akhirnya mengaku jika ia pernah merasakan jatuh cinta dan patah hati layaknya orang pada umumnya. "Reza pernah pacaran nggak sih?," tanya Luna Maya.

"Of course pernah lah, aku pernah merasakan sangat-sangat jatuh cinta dengan seseorang, terus kemudian pernah merasakan patah hati. Jadi I think very normal," jawab Reza Rahadian.

Hanya saja, Reza memutuskan untuk tidak pernah mengumbarnya ke hadapan publik. "Cuma gue nggak share ke publik dan ini pilihan gue untuk tidak meng-share itu ke publik," ungkapnya.


Pemain "Habibie & Ainun" ini pun mengaku sangat terganggu dengan spekulasi publik tentang percintaannya. Tak jarang dia dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya di film yang membuat tak nyaman. Ia pun merasa kasihan dengan lawan mainnya yang malah disalahkan oleh netizen.

"Jadinya sempat ada momen mengganggu, kasihan juga lawan main aku. Sampai terusik karena dia merasa dicecar terus, kalau dia update di medsos, suka dibilang jahat, jalan sama siapa, kasian kak Reza lah," terangnya.

Reza pun enggan menyebutkan nama lawan mainnya yang dimaksud. "Aku nggak mau nyebutin namanya ya. Ya, tahu sendiri lah," imbuhnya.

Namun, Reza Rahadian menyadari jika pekerjaannya sebagai publik figur membuat ia tak bisa lepas dari sorotan netizen. Karenanya, Reza mencoba untuk sesantai mungkin menghadapi masalah seperti itu.

"Tapi gue nggak bisa mengontrol everything. Tapi kita santai aja menanggapi itu," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru