Bertahun-Tahun Tak Bertemu, Nassar Nangis Cerita Sang Putra Yang Diasuh Muzdalifah
Instagram
Selebriti

Nassar mempunyai seorang putra bernama Falhan Abssar dari pernikahannya dengan Muzdalifah. Meski tak lagi bertemu, Nassar selalu mengirim doa menyentuh untuk Falhan.

WowKeren - Nassar mengungkap kerinduan pada putranya, Falhan Abssar yang kini berada di bawah asuhan sang mantan istri, Muzdalifah. Bukan tanpa alasan, rupanya Nassar memang sudah bertahun-tahun tak berjumpa dengan sang putra.

Meski demikian, Nassar tak henti-hentinya mendoakan Falhan. Dalam doanya, penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" ini ingin sang putra berbakti pada ibunya.


"Jadi anak yang baik, jadi anak yang menghormati ibu," ujar Nassar dalam acara "Siyap Bos" pada Jumat (1/5) seperti dilansir dari Suara. "Karena nomor satu itu adalah doa ibu."

Nassar tak kuasa menahan tangis saat mengungkap rasa sayangnya yang begitu besar pada sang pura meski sudah bertahun-tahun tak berjumpa. Bahkan pria berusia 32 tahun itu menegaskan rasa sayangnya pada Falhan tak akan pernah berubah meski suatu saat nanti menikah lagi.

"Misalkan jeleknya dia mungkin marah sama saya, saya tidak mungkin pernah marah karena sampai hari ini saya beli apa beli apa ujungnya untuk anak," ujar Nassar. "Sekalipun nanti saya sudah menikah lagi punya anak, tidak akan berubah, tidak akan mengurang porsinya. Tetap saya akan sayang sama anak saya yang mana saja. Yang bukan anak saya pun insyaAllah saya bisa sayang."

Untuk diketahui Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012 lalu. Pernikahan keduanya sempat menuai kontroversi karena usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar serta berstatus janda dengan empat orang anak.

Nassar dan Muzdalifah resmi bercerai pada 6 Oktober 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar yang pada 15 November mendatang berusia 7 tahun.

Di sisi lain belum lama ini, Nassar mengungkap tengah mengincar pendamping hidup dengan usia lebih muda. Ia pun mengisyaratkan sudah mengincar seorang gadis muda. Nassar berharap sang calon bisa menerima statusnya sebagai seorang duda.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts