Sweater 2,8 Juta V BTS Laris Manis, Netizen Komentar Sinis Soal Ini
Getty Images
Selebriti

V kembali membuktikan bahwa barang apa pun yang disentuhnya akan laris manis. Kali ini ia berhasil membuat sweater yang dikenakannya dalam siaran V Live diburu penggemar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali membuktikan bahwa barang apa pun yang disentuhnya akan laris manis. Kali ini ia berhasil membuat sweater yang dikenakannya dalam salah satu siaran V Live diburu penggemar.

Pada 24 April, V berinteraksi dengan para penggemar dan bahkan membagikan potongan lagu yang sedang dikerjakannya. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengadakan segmen singkat lain dari stasiun radio "TaeTae FM" dan membagikan lagu-lagu yang direkomendasikan oleh penggemar serta memainkan piano.

Visual V untuk sesi live menarik perhatian banyak orang bersama dengan sweaternya. Sweater itu sendiri menerima begitu banyak perhatian online sehingga akhirnya terjual habis. Sweater yang ia kenakan berasal dari merek bernama Sefr dan harganya USD 198,83 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Sweater 2,8 Juta V BTS Laris Manis, Netizen Komentar Sinis Soal Ini

Source: Koreaboo

Ini bukan pertama kalinya V membuat barang yang dikenakan atau dibawanya terjual habis. Ia pernah terlihat membawa buku berjudul "The Power Of Words" di bandara dan langsung menjadi buku terlaris. Buku ini mendapatkan popularitas yang sangat tinggi sehingga menduduki peringkat nomor satu untuk popularitasnya di Amazon Jepang.


V bahkan berhasil menjual lip balm bahkan setelah menyembunyikan seluruh produk dengan tangannya. Ini membuat netizen takjub dengan kekuatannya menjual barang.

"Kudengar V juga menyelamatkan bisnis kecil menengah dengan membuat barang mereka laris manis. Dia menakjubkan," komentar netizen. "Dia sangat tampan, dan dia memiliki kepribadian dan pesona yang baik. Semua barang yang ia kenakan terlihat bagus dan itu menguntungkan produsen," tambah netizen.

Di sisi lain, beberapa netizen berkomentar sinis karena menilai sweater tidak begitu bagus. Itu hanya terlihat bagus karena V yang memakainya.

"V terlihat bagus mengenakan itu karena dia tampan. Sweaternya sendiri tidak begitu bagus," tulis netizen. "Sweaternya bagus karena V yang memakainya," sahut yang lain. "Jujur saja sweaternya jelek tapi karena V yang memakainya maka itu terlihat bagus. Aku pribadi tidak akan mengeluarkan uang untuk sweater yang kurang bagus itu," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts