Sirajuddin Nikahi Zaskia Gotik, Imel Ungkap Alasan Tak Izinkan Sang Anak Datang
Instagram/imelpc
Selebriti

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati mengungkapkan alasan putrinya Aqila Ramadhani tidak menghadiri undangan acara pernikahan Zaskia Gotik.

WowKeren - Zaskia Gotik akhirnya melepas masa lajang pada 22 April 2020 lalu. Wanita yang dikenal dengan Goyang Itiknya ini dinikahi seorang duda bernama Sirajuddin Mahmud. Zaskia mengaku pernikahannya digelar tertutup dan minim orang karena harus mematuhi aturan social-phsyical distancing.

Sementara itu, putri tercinta Sirajuddin, Aqila Ramadhani, kini menjadi sorotan warganet. Pasalnya video akad nikah yang sakral dan romantis yang diunggah oleh Sirajuddin tidak menunjukkan adanya sosok Aqila. Netter pun menduga bahwa Aqila tidak hadir di hari pernikahan ayahnya tersebut.

Di sisi lain, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati membenarkan hal tersebut. Ia menceritakan bahwa sebenarnya Aqila diundang untuk hadir ke acara pernikahan ayahnya namun Imel tidak mengizinkannya datang.

Imel mengaku wabah corona yang belakangan semakin meresahkan membuatnya khawatir bila putrinya keluar rumah. "Nggak. Cuma anak saya aja (yang diundang). Cuma karena Covid-19 saya nggak ijinin anak buat ke sana," ungkap Imel dilansir dari Brilio.net, Sabtu (2/5).


Meski tak diundang oleh Sirajuddin ke acara pernikahannya, Imel mengaku mengetahui kabar tersebut dari keluarga Sirajuddin. Pasalnya Imel tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya untuk mengutamakan masa depan anak.

Sirajuddin juga sempat meminta bertemu dengan Imel untuk mmebicarakan perihal masa depan Aqila ke depannya setelah ia menikah dengan Zaskia. Hanya saja pada saat itu Imel menolak untuk bertemu.

"Tahu, jadi memang ada. Kan saya juga masih dekat sama keluarga mantan suami, sama mamanya juga masih dekat jadi ada komunikasi gitu," papar Imel. "Terus juga mantan suami ngabarin kalau dia mau nikah, terus dia minta ketemu dulu, dalam arti untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi)."

"Nah saat itu memang saya tolak (bertemu), tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah nggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya," tambah Imel. "Tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspons kadang nggak."

Saat ditanya mengenai Zaskia, Imel tak begitu memberikan banyak komentar. Imel juga tak ingin terlalu kepo dengan hubungan Zaskia dan mantan suaminya. Namun ia menyebut zaskia terlihat sebagai sosok yang baik di mata Imel. "Aku nggak pernah nanya-nanya ya cuma aku ngelihatnya kayak baik gitu aja sih," pungkas Imel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru