Jadi Music Project Manager, Jimin Bicarakan Tentang Proses Produksi Album BTS Mendatang
Getty Images
Musik

Pada kemarin, Jumat (1/5), Jimin menjadi anggota BTS berikutnya yang mengadakan siaran langsung santai di saluran YouTube resmi BTS. Siaran langsungnya ini sebagai bagian dari inisiatif #StayConnected grup.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS), Jimin BTS baru-baru ini membagikan pembaruan baru tentang album grup yang akan datang. Pada kemarin, Jumat (1/5), Jimin menjadi anggota BTS berikutnya yang mengadakan siaran langsung santai di saluran YouTube resmi BTS.

Siaran langsungnya ini sebagai bagian dari inisiatif #StayConnected grup. Dalam streaming langsung sebelumnya, sang leader, Rap Monster (RM) mengungkapkan bahwa grup sedang mengerjakan sebuah album. Tak hanya itu Suga juga berbagi bahwa para anggota telah memutuskan siapa yang akan bertanggung jawab atas bagian apa dari proses produksinya.

"Album kami kali ini akan diproduksi sendiri oleh kami, jadi kami memilih PM (manajer proyek). Aku menjadi manajer proyek musik. Suga memberikan pendapatnya dengan sangat kuat," ungkap Jimin.

"Dia mengatakan kepadaku 'aku ingin kamu menjadi lebih dekat dengan musik melalui ini' dan dia sangat merekomendasikan (peran itu padaku). Aku berterima kasih atas pendapatnya," lanjut Jimin.


Jimin melanjutkan dengan menjelaskan tentang tugasnya sebagai PM dalam produksi album baru BTS ini. Ia juga menyebutkan bahwa pendapat member adalah hal yang penting dalam produksi album tersebut.

"Aku belum tahu bagaimana tepatnya aku akan melanjutkan, tetapi aku bekerja keras untuk dapat membantu. Sebagai PM, yang bisa kulakukan sekarang adalah bertanya kepada para anggota bagaimana mereka ingin bekerja, cerita apa yang ingin mereka sampaikan, berapa banyak lagu yang ingin mereka lakukan, gaya lagu apa, komposisi apa yang akan dibuat, anggota mana yang akan cocok untuk apa, dan komunikasikan ini ke label," ungkap Jimin.

Jimin menambahkan bahwa para anggota telah bertemu baru-baru ini untuk membahas semua ini. Ia secara singkat menunjukkan kepada para penggemar sebuah dokumen dengan semua pendapat anggota ditulis.

"Para anggota membagikan lebih banyak pendapat denganku setelah itu, jadi aku akan menambahkannya dan mengirimkannya melalui email. Mengatur kata-kata anggota lebih menyenangkan daripada yang kalian pikirkan. Ada rasa bangga dalam mengatur pendapat anggota dan mengomunikasikannya (kepada agensi). Aku akan mengirim ini sekarang," tutup Jimin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait