Ringgo Agus Rahman Khawatirkan Kondisi Kehamilan Sang Istri, Terancam Keguguran Lagi?
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Ringgo Agus Rahman menyampaikan kabar bahagia tentang kehamilan kedua sang istri. Namun kali ini Ringgo merasa khawatir dengan sang calon bayi.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang cukup lama menantikan kehadiran momongan kedua. Apalagi kandungan Sabai sempat mengalami keguguran di tahun 2018 lalu.

Namun Ringgo menyampaikan kabar gembira beberapa waktu lalu tentang kehamilan Sabai yang sudah masuk minggu ke-11. Pasangan yang menikah di tahun 2015 tersebut pun membuat pesan menyentuh untuk calon buah hati mereka yang kedua melalui video.

Kendati begitu, Ringgo sempat dibuat stres saat kondisi tempurung janin Sabai belum menunjukkan perkembangan yang jelas. Hal ini membuat aktor berusia 37 tahun tersebut merasa khawatir janin Sabai akan keguguran lagi.

"'Dari hasil pemeriksaan terakhir tempurung kepalanya kemarin pas saya periksa masih belum terlalu jelas. Jadi saya mohon kalau boleh diperiksa lagi, mudah-mudahan kepalanya sudah jelas'," cerita Ringgo sambil menirukan dokter kandungan yang menangani Sabai. "Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal."


Ringgo pun menceritakan bahwa ia merasa berada di titik terendah saat mengetahui kondisi janin Sabai. Bintang film "Keluarga Cemara" tersebut pun bersiap-siap jika keinginannya dan Sabai untuk menambah momongan kembali gagal.

"Gue tuh sudah sampai at the lowest point banget gue karena, 'Gila ya apa lagi'. Ini sudah terima gue enggak ngapa-ngapain, terus gue senang bini gue hamil karena itu yang gue harapkan," sambung Ringgo. "Terus dapat kabar ada kemungkinan enggak bisa (bertahan janinnya). Gila gue makin stres."

Bahkan Ringgo mengaku dirinya menjadi rajin berdoa memohon kepada Tuhan agar calon bayinya selamat. Beruntung doa ayah Bjorka Dieter Morscheck tersebut terjawab karena kondisi janin Sabai sudah semakin membaik.

"Dari sebelumnya, gue akuin saja gue jarang berdoa, tetapi gue rajin berdoa banget kemarin itu. Akhirnya gue ke sana, diperiksa, penuh doa-doa, malam enggak bisa tidur, dan ternyata jelas lah (tempurung kepalanya), aman men, aman men," papar Ringgo. "Gue langsung lega, kayak akhirnya gue menerima berita gembira dari gue sendiri dan akhirnya menjalani pandemi ini agak lebih ikhlas dikit."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait