Sibuk Urus Pernikahan, Cita Citata Bingung Jelaskan Soal Mahar ke Calon Suami Mualaf
Instagram
Selebriti

Cita Citata sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang calon suami. Namun Cita juga harus membantu sang calon suami yang baru saja memeluk agama Islam.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Cita Citata karena akan segera melepas masa jandanya. Seperti diketahui, Cita telah dilamar oleh pria bule Belanda bernama Roy Maher Geurts, yang juga sudah memutuskan menjadi mualaf sejak 17 April lalu.

Belum lama ini, Cita mengungkapkan proses pengurusan pernikahannya dengan Roy yang tak mudah karena keduanya berbeda kewarganegaraan. Tak hanya itu, pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut sampai meminta bantuan orang lain untuk menjelaskan kepada Roy mengenai tata cara pernikahan Islam di Indonesia.

"Nikah itu kalau di sini banyak banget pretelannya. Contoh kayak seserahan, ada mahar, itu aja tuh gue harus ngejelasinnya sampai bingung," ungkap Cita kepada Melaney Ricardo di YouTube pada Jumat (1/5). "Gue harus cari orang, ngobrol nih. Dia harus ngobrol dulu sama orang-orang."

Lebih lanjut, Cita juga membenarkan bahwa proses mengurus dokumen pernikahannya dengan Roy terkendala pandemi virus corona (Covid-19), sehingga kemungkinan tak bisa digelar tahun ini. Namun penyanyi dangdut berusia 25 tahun tersebut mengatakan kemungkinan menikah secara agama dulu dengan Roy, seperti yang dilakukan oleh Zaskia Gotik belum lama ini.


"Doain saja, karena dokumen (nikah ke KUA) agak susah. Tapi mudah-mudahan dilancarin. Kalau memang harus agama dulu ya disegerakan," jelas Cita. "Iya, lagi corona begini sepertinya ditunda ya dan bukan bulan Juni, itu cuma gosip saja."

Selain itu, Cita mengaku sudah merasa cocok dan yakin menikah dengan Roy yang ia sebut sebagai cerminan dirinya. Menurut Cita, Roy adalah sosok yang enggan basa-basi dan mampu mengimbanginya sebagai pasangan.

"Karena kalau menurutku jodoh itu cerminan. (Jadi) cocok. Kalau misalkan ada masalah, langsung kayak pedas sambel, ngomong di situ juga. Berantem hebat enggak apa-apa deh asal selesai langsung," ujar Cita. "Walaupun lagi down, dia percaya akan dirinya. Jadi kalau buat aku, aku butuh sosok lelaki pendampingku seperti itu. Emang dia punya vision yang baik, ya sudah aku cus (nikah)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait