Chen EXO dan Hyelim eks Wonder Girls Sama-Sama Nikah Tapi Respon Fans Beda, Inikah Alasannya?
Selebriti

Sebagian fans EXO menanggapi dingin berita pernikahan Chen, apalagi mengetahui bahwa istrinya hamil lebih dulu. Sebaliknya, berita rencana pernikahan Hyelim justru disambut dengan antuasias oleh fans Wonder Girls.

WowKeren - Januari lalu, Chen EXO mengumumkan bahwa ia akan menikahi sang kekasih yang saat itu sedang mengandung anaknya. Akhir bulan lalu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Di sisi lain, Hyelim eks Wonder Girls mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan sang kekasih, atlet taekwondo Shin Minchul pada Juli mendatang. Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak 2013 dan sempat tampil berdua di acara "Don't Be Jealous".

Sebagian fans EXO menanggapi dingin berita pernikahan Chen, apalagi mengetahui bahwa istri pelantun "Beautiful Goodbye" itu hamil lebih dulu. Sebaliknya, berita rencana pernikahan Hyelim justru disambut dengan antuasias oleh fans Wonder Girls.


Perbedaan respon dari fans EXO dan Wonder Girls ini menjadi sorotan para netizen. Sebagian dari mereka berkomentar kalau itu karena istri Chen kadung hamil duluan, sebagian yang lain karena Chen adalah idol pria yang masih populer.

"Mereka seharusnya membandingkan alasan masing-masing pernikahan Chen dan Hyelim," komentar netizen. "EXO masih aktif, dan Wonder Girls tidak aktif, tapi situasinya berbeda," kata netizen lainnya. "Aku pikir itu perbedaan antara (seorang idol yang) tidak populer dan populer," ujar yang lain.

"Bukankah situasinya (Hyelim) berbeda dengan Kim Jongdae?" kata netizen. "Apakah sama dengan mengumumkan pernikahan setelah mengungkapkan hubungan dengan seorang gadis yang hamil duluan?" komentar yang lain. "Wonder Giels hampir bubar, dan EXO adalah grup yang aktif. Ini dimensi yang berbeda," tambah lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment mengumumkan pembubaran Wonder Girls pada 2017 setelah 10 tahun debut mereka. Kini keempat personelnya masing-masing bersolo karir. Sedangkan EXO merilis album keenam mereka November tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru