Cha Eunwoo Resmi Jadi Member Tetap 'Master In The House', Langsung Dipuji Sempurna
TV

Cha Eunwoo ditugaskan memberikan kesan pertamanya untuk member 'Master in the House' yang lain. Sang idol ganteng berbicara dengan nada prajurit yang baru mendaftar.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/5). Pada episode terbaru itu, program SBS ini resmi memperkenalkan Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Dong Hyun sebagai member tetap.

Kim Dong Hyun bertanya kepada Cha Eunwoo, "Apa kamu siap? Apa kamu mau bergabung sebagai member 'Master in the House'? dan sang idol dengan percaya diri menjawab, "Ya. Aku mau." Mendengar hal tersebut, Lee Seung Gi dengan semangat berkata, "Yay! Kalau begitu ...?"

Kim Dong Hyun lalu melanjutkan dengan berkata, "Pengaruh apa yang kamu punya kalau bergabung sebagai member?" Cha Eunwoo menjawab, "Usia rata-rata (member) akan menurun, sedangkan kecerdasan rata-rata akan meningkat."

Cha Eunwoo lalu ditugaskan memberikan kesan pertamanya untuk member "Master in the House" yang lain. "Aku merindukanmu," ucap Cha Eunwoo untuk Lee Seung Gi. Aktor drama "Vagabond" itu lalu memberikan pelukan hangat dan berkata, "Aku juga merindukanmu, Eunwoo."


Cha Eunwoo Resmi Jadi Member Tetap \'Master In The House\', Langsung Dipuji Sempurna

Source: SBS 'Master in the House'

Cha Eunwoo lalu berbicara dengan nada prajurit yang baru mendaftar dengan berkata, "Rekrut Cha Eunwoo. Mulai hari ini, aku akan bergabung dengan 'Master in the House' sebagai member. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku dengan ini mengakhiri laporanku."

Resminya Cha Eunwoo menjadi member "Master in the House" ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian karena bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu lucu sekali.

"'Master in the House' sangat lucu karena Cha Eunwoo muncul. Mengapa cowok ganteng begitu imut?" tulis seorang netizen. "Cha Eunwoo tersenyum sangat cantik. Di beberapa titik, aku tertawa bersamanya," sambung yang lain. "Cha Eunwoo pekerja keras tapi ini sempurna untuk Eunwoo! Selamat," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait