Netizen Soroti Nama Kontak Lisa yang Disimpan Jisoo di Ponsel, Ada Kata 'Kematian'
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti nama kontak Lisa yang disimpan Jisoo di ponselnya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1995 itu saat memamerkan layar ponselnya.

WowKeren - Nama kontak seseorang di ponsel kita terkadang bisa menjadi indikasi seberapa dekat diri kita dengan orang tersebut. Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjadi perhatian gara-gara nama kontak yang disimpannya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti nama kontak Lisa yang disimpan Jisoo di ponselnya. Postingan tersebut memuat foto penyanyi kelahiran 1995 itu saat memamerkan layar ponselnya.

Jisoo menamai kontak Lisa dengan kata "nalalisamang" yang merupakan permainan kata yang diambil dari dari nama idol asal Thailand itu, Lalisa. "Nalali" artinya berandalan sedangkan "samang" berarti "kematian".

Cara Jisoo menamai kontak Lisa ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Tak sedikit dari mereka yang menilai kalau pilihan nama yang dipakai Jisoo untuk kontak Lisa ini kurang pantas.

Netizen Soroti Nama Kontak Lisa yang Disimpan Jisoo di Ponsel, Ada Kata \'Kematian\'

Source: Pann

"Apakah ada anekdot yang bagus tentang kepribadiannya? Aku tidak mengerti kenapa dia punya imej yang baik, itu kan sama saja dengan cuci otak."


"Bukan hanya 'punk/berandalan' tetapi "kematian berandalan'. Apa yang dia maksudkan?"

"Tidak apa-apa jika dia hanya menamainya 'berandalan' tapi fakta dia menambahkan 'kematian' agak menunjukkan kepribadian buruknya... Aku tidak mengatakan dia menolak Lisa, tapi aku merasa seperti menggunakan 'kematian' karena lelucon itu buruk."

"Lisa kasihan..."

"Aku bisa mengerti kalau dia menamai kontaknya dengan 'berandal-Sa' tapi tidak dengan 'kematian'. Sayang sekali."

"Seandainya ini TWICE, artikel ini pasti sudah menjadi tren teratas."

"Hah? Apakah ini nyata? Apakah dia gila?"

"Serius, gadis-gadis Pann benar-benar menginvestasikan emosi mereka di tempat-tempat yang paling tidak berguna, haha. Kalian belum pernah melihat teman bercanda?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait