Beri Kado Ulang Tahun untuk Tunangan, Kesha Ratuliu: Kamu Pasti Terharu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu memberikan kado spesial untuk sang tunangan di hari ulang tahunnya, Senin (4/5). Bukan hadiah mahal, Kesha justru telah menyiapkan satu kejutan manis yang dijamin akan membuat tunangannya menangis terharu.

WowKeren - Adhi Permana Putra, tunangan aktris Kesha Ratuliu tengah berulang tahun pada hari ini, Senin (4/5). Tak ingin momen spesial tersebut berlalu begitu saja, keponakan Mona Ratuliu itu memberikan kado istimewa untuk tunangannya tersebut. Bukan kado mahal, Kesha justru menyiapkan satu hal ini.

Melalui Instagram, gadis 21 tahun tersebut mengunggah sebuah video yang dibuatnya sendiri. Dalam video berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut, terlihat orang-orang terdekat memberikan ucapan selamat serta doa untuk Adhi.


"Sayang, di video ini banyak banget kata-kata cinta dari orang-orang yang menyaksikan perjalanan hidup kamu dan juga menyaksikan perjalanan cinta kita," sapa Kesha di awal video. Ia mengklaim, hadiah spesial darinya itu akan membuat Adhi terharu dan menangis. Tak lupa, dia meminta agar tunangannya itu mengamini setiap doa dan harapan yang diucapkan oleh orang-orang terdekatnya.

"Aku yakin banget kamu pasti terharu. Jadi kalau misalkan kamu mau menangis, enggak apa-apa. Aku siapkan tisu. Jangan lupa bilang amin di setiap kata-kata mereka ya. Selamat menyaksikan." ujar Kesha.

Setelah berbagai ucapan dan doa dari orag-orang terdekat Adhi, Kesha kembali bertanya apakah tunangannya itu merasa terharu dengan isi video tersebut. Sebab, saat mengedit video tersebut, Kesha mengaku sempat menangis saat mendengarkan doa orang-orang terdekat mereka.

"Gimana, kamu terharu kan? Karena aku yang ngeditnya aja bener-bener sambil berurai air mata," tutur Kesha.

Pada akhir video, Kesha kembali mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa khusus untuk sang tunangan. Ia bahkan menyebut bahwa ulang tahun kali ini adalah ulang tahun terakhir Adhi dengan status single. Pasalnya, tahun depan keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

"Sekali lagi, happy birthday sayang. Semua ucapan mereka sudah mewakilkan doa aku. Ini ulang tahun terakhir kamu sebagai single karena di umur selanjutnya kamu sudah jadi imam aku. Love you," tutupnya.

Diketahui, Kesha dan Adhi telah melangsungkan pertunangannya sejak November 2019. Pada pertunangannya itu pula menjadi momen pertama Kesha mempublikasikan dirinya yang telah berhijab. Pertunangan itu juga sempat dihadiri teman-teman sesama artis, yaitu Marsha Aruan, Ririn Dwi Ariyanti, dan Agla Artalidia.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts