Yuki Kato Rebahan Seksi, Komentar Ariel Tatum Picu Kehebohan
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sempat mengunggah foto perubahan dirinya sebagai sosok Alissa di 'Pretty Little Liars'. Tak disangka, Ariel sempat menuliskan komentar hingga memicu pro kontra di kalangan netter.

WowKeren - Yuki Kato tampil seksi untuk perannya sebagia Alissa di remake serial "Pretty Little Liars". Untuk peran tersebut, Yuki menjelma menjadi sosok gadis cantik nan seksi.

Lewat Instagram, Yuki tampil cantik memakai top. Ia terlihat ramping dan memamerkan perutnya yang rata.

"Udah ketemu Alissa? Gimana orangnya? #PrettyLittleLiarsOnViu," seru Yuki. Tak cuma itu, Yuki juga tampak asyik rebahan seksi ditemani Valerie Thomas. Kecantikan Yuki jadi makin terpancar saat ia bersantai di kolam renang.

"Kaum rebahaaan mana suaranyaa, masih pada kuat rebahannya? Dan untuk yg lagi berpuasa, semangat! Sambil nunggu buka, ngabuburit nonton Pretty Little Liars di @viuindonesia yukk! #PrettyLittleLiarsOnViu #diaryukikato," ujar Yuki.

Komentar Ariel

Sumber: Instagram


Tak disangka, Ariel Tatum menambahkan komentar di postingan Yuki. Ariel mengisyaratkan kangen hingga netizen jadi heboh.

"Canteekkk tlf aku dunks," kata Ariel. "Sesama mantan, akur ya," goda netter. "@arieltatum Tuh @yukikt Tlf dong katanyaa ada yg kangen," kata netter. "Dlu bukanny dia rebut pcrny yuki ya..setelah d tikung d tinggalin cownya ko balik lg bertemn ma yuki..g kshn yukit wktu itu," seru netter. "Ciyee baikan lagi nih, senasib dihempas," seru netter.

Sementara itu, Yuki agaknya menyambut baik sapaan Ariel. "OHIYA! Hahaha," ujar Yuki saat diminta Ariel untuk menghubunginya.

Sebelumnya, Yuki dan Ariel dikabarkan musuhan. Ini karena Ariel sempat menjalin kasih dengan Ryuji Utomo, mantan pacar Yuki.

Menanggapi kabar burung itu, Ariel menegaskan kalau hal tersebut tidak benar. "Saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Tyuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga. Yuki sangat support saya dari awal dekat dengan Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik baik saja," ujar Ariel.

Yuki juga menyangkal dan menegaskan hubungan dengan Ariel baik-baik saja. Ia sempat pula menunjukkan reaksi simpati saat tahu Ariel pernah mengidap gangguan mental.

"Nggak nyangka sih sebenernya (Ariel mau berbagi soal kesehatan mental, dan aku menanggapinya positif)," seru Yuki. "Apa ya... orang untuk bisa terbuka, dan sharing ke orang lain, butuh keberanian yang besar. Apreciate buat Ariel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait