Kim Jong Kook Ngamuk Dekorasi Rumahnya Jadi Serba Pink di 'My Ugly Duckling'
TV

Kim Jong Kook ngamuk dan mencoba mencari 'pelaku' yang mengubah dekorasi rumah menjadi serba pink. Member 'Running Man' itu menuding pelakunya adalah Yang Se Chan.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menayangkan episode terbaru pada Minggu (3/5). Episode terbaru program SBS itu menampilkan bagaimana perabotan di rumah Kim Jong Kook berubah warna menjadi serba merah muda.

Pada cuplikan episode terbaru, Kim Jong Kook pulang ke rumah dan menyalakan lampu rumah lalu menyadari jika semua perabotan mulai dari sofa, mejanya, televisi dan bahkan peralatan olahraganya telah ditutupi dengan warna pink, karpet merah muda, bantal merah muda berbulu dan bahkan item merah muda seperti handuk kertas, sendok, rak dan lebih banyak lagi menghiasi dapur.

Ketika Kim Jong Kook pergi untuk memeriksa kamarnya dan kamar kecil yang dia gunakan sebagai ruang lemari, seprai juga berwarna merah muda dan pakaian berantakan di ruang ekstra telah disimpan rapi di laci pink.

Dengan ngamuk, Kim Jong Kook memutuskan untuk mencari "pelaku". Pertama, dia menghubungi DinDin, yang menyangkal kejahatan itu dengan mengatakan, "Aku punya siaran langsung radio."


DinDin kemudian menduga jika Yang Se Chan merupakan pelakunya yang potensial. Kim Jong Kook setelahnya segera memanggil Yang Se Chan ke rumahnya. Begitu sampai di rumah Kim Jong Kook, Yang Se Chan langsung ngakak.

"Ini sangat cerah! Kamu mendekorasi layaknya pasangan pengantin baru. Kamu tidak mencurigai aku, kan? Ini bukan aku yang melakukannya. Aku di pihakmu," ungkap Yang Se Chan. Setelahnya Yoo Se Yoon juga datang dengan ekspresi bingung dan bertanya, "Apakah rumah ini selalu seperti ini?"

Kim Jong Kook kemudian mengancam Yang Se Chan dan Yoo Se Yoon mencari jawaban di kamar yang berbeda. Karena pesan teks dari DinDin, yang mengklaim bahwa Yang Se Chan ingin "nongkrong" di rumah Kim Jong Kook hari itu, Kim Jong Kook menuduh Yang Se Chan sebagai "pelaku".

Namun, ternyata, rumah serba merah muda itu sebenarnya adalah hasil karya dari dua manajer Kim Jong Kook! Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts