Suho EXO Beri Pernyataan Langsung, Benarkan Akan Jalani Wajib Militer di Tanggal Ini
Getty Images
Selebriti

Senin (4/5), kabar mengejutkan lainnya datang dari Suho EXO. Penyanyi yang lahir pada 1991 tersebut dikabarkan akan menjadi member EXO berikutnya yang akan menjalani wajib militer.

WowKeren - Para penggemar musik K-Pop baru saja dikejutkan dengan kabar terbaru dari Sungjae BTOB. Penyanyi kelahiran 1995 yang juga aktif di bidang akting itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer dalam akun Instagram pribadinya.

Hari ini, Senin (4/5), kabar mengejutkan lainnya datang dari Suho EXO. Serupa dengan Sungjae, penyanyi yang lahir pada 1991 tersebut dikabarkan akan menjadi member EXO berikutnya yang akan menjalani wajib militer.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Suho akan memulai tugas wajib militernya pada 14 Mei mendatang. Menanggapi kabar tersebut, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu mengunggah postingan berupa pesan untuk para fans di website resmi.

Suho EXO Beri Pernyataan Langsung, Benarkan Akan Jalani Wajib Militer di Tanggal Ini

Source: Official


"Halo, EXO-L kami, aku Suho. Karena aku punya sesuatu yang ingin aku bagikan pada kalian, aku menulis surat ini. Aku akan masuk militer pada tanggal 14 Mei. Selama masa itu, aku pikir aku akan sangat merindukan EXO-L.

"Aku harap EXO-L yang memikirkanku setiap hari dan mencintaiku akan terus sehat. Aku ingin berterima kasih secara tulus kepada kalian. Aku cinta kalian. We are one. EXO, saranghaja."

Suho merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Di tahun yang sama, EXO juga merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" tanpa kedua member tersebut.

Suho juga sempat merilis album solo pertamanya yang berjudul "Self-Portrait" pada 30 Maret lalu. Lewat title track yang bertajuk "Let's Love", leader EXO itu berhasil membawa pulang 3 trofi penghargaan dari acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait