Pengantin Baru, Gaya Tidur Zaskia Gotik Dibongkar Sang Suami Tercinta
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Sirajuddin Mahmud memamerkan foto romantis bersama Zaskia Gotik saat sedang tidur. Sontak unggahan suami Zaskia Gotik ini langsung ramai dikomentari oleh warganet.

WowKeren - Zaskia Gotik telah resmi menjadi istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang sejak 22 April lalu. Keduanya memutuskan untuk menikah siri karena wabah virus corona (COVID-19) masih mewabah di Tanah Air.

Terlepas dari kontroversi dengan mantan istrinya, Imel Putri Cahyati, Sirajuddin nampak tak segan memamerkan momen romantis bersama Zaskia. Hal tersebut terlihat dalam postingan Sirajuddin pada Minggu (3/5).

Dalam foto, pasangan pengantin baru itu nampak tidur di lantai beralaskan karpet. Meski tak tidur saling berhadapan, keduanya nampak saling bergandengan tangan.


Zaskia sendiri nampak meringkuk dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. Sedangkan Sirajuddin nyaman mengenakan kaus oblong warna putih yang dipadukan dengan sarung.

Sirajuddin tak memberi keterangan foto berbelit-belit untuk memamerkan momen romantisnya bersama sang istri tercinta. "Sunday funday," tulisnya singkat di bagian caption.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Instagram

Postingan Sirajuddin pun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain turut baper alias terbawa perasaan, tak sedikit mendoakan Sirajuddin dan Zaskia mempunyai rumah tangga yang langgeng.

"Mau tidur aja pegangan tangan," tulis akun @keuwu***. "Sak karepmu seng penting bahagia," sambung akun @zahra***. "Moga langgeng yah untk kalian," tambah akun @tias***. "Pemandangan yg indah," imbuh akun @ms***. "Lucu banget Pasangan fav Langgeng ya," seru akun @ntha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait