Netizen Ini Peringatkan Haters Jaemin NCT Dream Usai Dilaporkan SM ke Polisi Saat SMA
Selebriti

Seorang pengguna Twitter berbagi pengalaman kurang menyenangkan akibat komentar-komentar jahat dan berbahaya yang ditulisnya tentang seorang artis SM Entertainment.

WowKeren - Seorang pengguna Twitter berbagi pengalaman kurang menyenangkan akibat komentar-komentar jahat dan berbahaya yang ditulisnya tentang seorang artis SM Entertainment. Baru-baru ini ia berbagi pengalamannya tersebut untuk memperingatkan haters Jaemin NCT Dream.

Pada 2 Mei, pengguna anonim menulis, "Aku menulis untuk haters Jaemin yang bersembunyi di balik anonimitas di Twitter. SM benar-benar pandai menuntut jenis akun seperti ini. Aku bisa mengatakan ini dengan percaya diri dari pengalamanku. Perusahaan menuntutku atas cuitan yang kutulis pada 2017 dan 2018 tanpa penyelesaian."

Netizen Ini Peringatkan Haters Jaemin NCT Usai Dilaporkan SM ke Polisi Saat SMA 1

Source: Allkpop

Ia melanjutkan, "Jadi aku tidak pernah benar-benar mengeluarkan permintaan maaf, yang pada akhirnya membuatku tidak menyadari SM mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat. Butuh waktu 9 bulan untuk menerima pernyataan."


"Mereka pertama-tama memanggilmu untuk memberi tahumu. Twitter sangat kooperatif dalam kasus ini sehingga kau tidak dapat menuntut pengguna Twitter anonim adalah informasi yang salah. Alasanku membagikan pengalamanku adalah untuk memperingatkan para pengguna muda agar tidak membuat kesalahan yang sama dengan yang kulakukan. Aku masih SMA ketika SM menggugatku. Kupikir aku hanya menyatakan pendapatku berdasarkan fakta yang kuat ketika aku menulis cuitan itu."

Netizen Ini Peringatkan Haters Jaemin NCT Usai Dilaporkan SM ke Polisi Saat SMA 2

Source: Allkpop

"Aku harus melalui hidup seperti di neraka. Sekarang aku menyadari 95 persen dari cuitan yang kutulis didasarkan pada informasi yang salah, aku sangat menyesali tindakanku dan sekarang menemui psikiater. Aku tahu artis tersebut lebih terluka dan aku memahami kebencianmu kepadaku. Tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman untuk memperingatkan orang lain."

Sebelumnya pada 30 April, Jaemin dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan aktris Kim Ji In, lawan mainnya dalam web drama "The Way I Hate You". Rumor dipicu oleh postingan Instagram Story Kim Ji In di mana ia membagikan tangkapan layar yang menunjukkan bahwa ia sedang memakai akun Netflix milik seseorang bernama Na Jaemin. Karena nama tersebut bukan nama yang umum, banyak yang curiga bahwa akun tersebut milik Jaemin NCT Dream dan memunculkan rumor pacaran.

Di sisi lain, banyak penggemar tidak percaya bahwa Jaemin dan Kim Ji In berpacaran dan berusaha mencari bukti bahwa rumor tersebut tidak benar. Penggemar mengklaim bahwa postingan Instagram Story Kim Ji In sengaja diedit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait